Aplikasi Webcam Laptop Gratis Dan Terbaik


Aplikasi Webcam Laptop Gratis Dan Terbaik - Webcam seperti yan kita tahu digunakan untuk suatu pesan cepat yang berupa video dengan interaksi langsung dengan pengguna lainnya. fungsi utama dari webcam ini biasa digunakan untuk kepentingan video chat, sehingga memungkinkan untuk pengguna "A" dan "B" berinteraksi langsung melalui video chat pada laptop ataupun komputer. selain video chat manfaat dari webcam juga bisa digunakan untuk berfoto selfie atau merekam video. sekarang banyak social media yang menyediakan fitur video chat contohnya seperti facebook, instagram, yahoo, skype, dan masih banyak lagi, sehingga dengan adanya webcam dapat mempermudah untuk kita bertatap muka dengan langsung melali webcam.

Biasanya pada laptop sudah disediakan webcam dari produsennya. berbeda dengan komputer biasa yang membutuhkan hardware webcam tambahan untuk bisa menggunakan video chat atau fitur-fitur yang kita bahas tadi. sekarang ini banyak software atau aplikasi webcam yang bisa anda download secara cuma-cuma atau gratis, untuk fitur gratis biasanya terbatas, jika anda ingin menggunakan fitur tambahan dari develover biasanya anda harus membayar untuk menggunakan fitur tersebut.

Berikut 7 Aplikasi Webcam Laptop Gratis Terbaik


1. EatCam Recorder



EatCam Recorder adalah sebuah aplikasi webcam yang gratis dengan fitur merekam video seperti video chat dan streaming video. Hasil dari EatCam berformat .AVI dan juga anda bisa memutar ulang Hasil dari recording sehingga nantinya bisa dinikmati dengan santai.

2. Free2x Webcam Recorder



Free2x webcam recorder adalah sebuah aplikasi webcam yang gratis dengan fitur dari hasil rekaman video berupa MP4, WMV, dan AVI. Free2x webcam recorder men-support perangkat mikrofon, speaker, dan lin-in sebagai media merekam audio, selain merekam video Free2x webcam recorder bisa screenshot dan dapat menghasilkan gambar berupa format jpg/BMP dan kita bisa menambahkan watermark yang kita inginkan.

3. Webcam Debut Free


Debut free merupakan sebuah aplikasi webcam gratis, debut free bisa digunakan untuk screen capture untuk seluruh layar dan bisa untuk sebagian layar yang kita inginkan, digital zoom dengan menggunakan roda mouse, dan dapat juga merekam video dan audio. aplikasi debut free ini dapat menghasilkan banyak format video seperti format FLV, AVI, MPG, MKV, dan lainnya.

4. Free Screencast


Dari namanya saja free screencast ini adalah sebuah aplikasi gratis hehe, hasil dari rekaman bisa disimpan berupa format WebM, MP4, AVI dan anda bisa membagikan video yang anda rekam dengan mudah.

5. Apowersoft Free Screen Recorder


screen recorder Apowersoft free merupakan sebuah aplikasi webcam yang gratis yang dapat menghasilkan format WMV, AVI, GIF, FLV, MP4, dan lainnya. di aplikasi ini anda bisa mengatur frame rate, bitrate, dan mouse gaya kursor untuk merekam video. anda bisa langsung membagikan langsung video yang anda rekam ke youtube atau dropbox dan google drive. software ini sangat cocok digunakan untuk video streaming, gameplays, tutorial live, video chat, bahkan konferensi.

6. Manycam



Untuk aplikasi webcam manycam ini selain bisa merekam video juga bisa mengoperasikan beberapa webcam bersamaan. baik itu virtual chatting ataupun maupun melalui dunia nyata.m manycam juga dilengkapi dengan filter dan efek yang bisa di bilang cukup keren seperti cartoon dan lainnya. manycam cocok untuk privasi anda misalnya menampilkan gambar diam sejenak ketika beberapa kegiatan anda tidak ingin di lihat oleh orang lain, karena hal ini manycam banyak sekali dihgunakan oleh pengguna laptop.

7. Webcam Spy Free



Kelebihan Webcam spy ini kita dapat mengawasi keadaan di sekitar misalnya, kantor, rumah, atau luar rumah anda. melalui smartphone yang tershubung dengan webcam spy melalui URL yang telah di sediakan khusus.

Demikian 7 Aplikasi Webcam Laptop Gratis Dan Terbaik, masih banyak lagi aplikasi webcam yang bisa di gunakan untuk laptop temen-temen, namun saya rekomendasikan 7 aplikasi ini sebagai media webcam temen-temen.
Terima kasih semoga bermandaat ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments