Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 10

Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 10 - Aplikasi yang akan saya bahas pada biasanya digunakan untuk windows 7 dan windows 8, namun tidak ada salahnya kita coba untuk kita gunakan untuk windows 10. karena pada dasarnya tetap sama dan develover dari aplikasi pun pasti akan update atau upgrade untuk setiap versi windows.
komputer atau laptop yang tidak di rawat secara rutin baik itu menggunakan software atau secara manual dengan cara menghapus setiap file yang kurang diperlukan biasanya kinerja kkomputer atau laptop akan menjadi lambat, karena menumpuknya file-file registrypada memory komputer atau laptop. kadang untuk merapikan file saja kita sudah kerepotan apalagi harus membersihkan file-file yang sudah tidak terpakai akan menjadi sangat merepotkan. hehe
Di kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang mungkin anda butuhkan untuk memepercepat kinerja komputer atau laptop anda.

Pada dasarnya semua software ini gratis, Namun jika anda menginginkan perawatan lebih atau khusu, anda bisa upgrade menjadi pro.

7 Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Komputer Atau Laptop.

1. Mempercepat Kinerja Laptop dengan TuneUp Utilities



Aplikasi TuneUp Utilities merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur terbaik dan bisa di bilang lengkap untuk cleaner. aplikasi ini juga mampu untuk mengoptimalkan kinerja windows dengan cara membantu mengoptimalkan dan memelihara sistem komputer, dan membantu mengelola file-file registry.

2. mempercepat kinerja laptop dengan ccleaner


Software CCleanir ini adalah aplikasi yang ringan untuk digunakan, karena tidak terlalu banyak mengahabiskan memory. CCleaner ini dapat membantu anda menghapus history dari aktivitas online agar browser tidak menghabiskan terlalu banyak memory yang kadang akan membuat browser not responding saat digunakan, CCleaner juga berfungsi untuk membersihkan ruang yang tidak terpakai pada laptop, dan membantu mengoptimalkan sitem pada komputer atau laptop dengan cara menghapus file-file registry.

3. Mempercepat Kinerja Laptop dengan Advance SystemCare



Aplikasi Advance SystemCare ini mampu mengoptimalkan, membersihkan dan dan menjaga laptop hanya dengan 1 klik. Aplikasi juga ini mampu mempercepat kinerja dari laptop dengan aman untuk menghindari spyware atau virus yang nanti akan tertanam di laptop. aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan gak ribet.

4. mempercepat kinerja laptop dengan eusing registry cleaner



Aplikasi eusing free registry cleaner dilengkapi dengan fitur untuk membersihkanc file registry sekaligus memperbaiki file registry yang ada pada laptop secara mudah. aplikasi ini dapat mengantisipasi dari menumpuknya file registry yang dapat menyebabkan komputer crash atau hang dan biasanya bahkan muncul "not responding".

5. mempercepat kinerja laptop dengan glary utilities



Untuk aplikasi glary utilities ini menurut saya memiliki fitur yang bagus, misalnya untuk uninstall program, defragment disk, membersihkan disk, dan mengoptimalkan memory. aplikasi ini juga dapat mencari duplicat file yang ada pada komputer atau laptop, dan juga dapat digunakan untuk file shredder.

6. comodo utilities untuk mempercepat kinerja laptop



Aplikasi ini mempunyai kelebihan pada user interfacenya. user dapat melakukan pemilihan sendiri untuk mengotimalkan pada laptop, misalnya tab tune up, tab clean up, defrag disk, tab diagnostik, dan lainnya. Namun dari hal terasebut anda harus melakukan prosesnya satu per satu.

7. mempercepat kinerja laptop dengan ncleaner




Aplikasi ini mempunyai fitur lebih banyak seperti free space shredder, membersihkan file registry, melacak duplicate file, tweak manager, resource monitor system, membersihkan junk file, dan lain-lain.

Terima kasih sudah membaca artikel Aplikasi Untuk Mempercepat Kinerja Laptop Windows 10. untuk mendowload bisa di cari di google ya.
Terima kasih semoga bermanfaat. :-)
Reactions

Post a Comment

0 Comments