3 Aplikasi Pemutar Video Di Linux Terbaik

Aplikasi pemutar video di linux terbaik - Halo sahabat blogger, pada pembahasan kali ini saya akan mencoba membahas tentang Media Player atau pemutar video di Linux terbaik versi Troublekit. Tentu saja pada setiap sistem operasi untuk menonton video, kita membutuhkan sebuah pemutar video, termasuk juga sistem operasi Linux. Dan juga kita membutuhkan pemutar video atau media player agar kita dapat menonton dengan nyaman.

Pada kali ini ada tiga aplikasi yang akan saya bahas yang bisa kamu gunakan untuk sistem operasi Linux. Dan berikut adalah daftar aplikasi pemutar video terbaik di Linux.

3 Aplikasi Pemutar Video Di Linux Terbaik



1. Videos Totem movie player


Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan untuk kamu pengguna Linux adalah videos Totem movie player. Untuk kamu yang sudah selama menggunakan sistem operasi Linux tapinya kamu sudah tidak asing lagi dengan pemutar video ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar video yang telah disediakan atau bisa disebut juga pemutar video bawaan yang disematkan pada Linux Ubuntu. Selain itu aplikasi ini juga telah mendukung berbagai banyak format file video.

Untuk kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mendownloadnya langsung di Ubuntu software center pada link berikut : download Totem movie player.

2. VLC media player


Aplikasi ke 2 untuk pemutar video terbaik di linux versi troublekit bernama VLC media player. Chelsea player merupakan salah satu pemutar video yang mungkin tidak hanya terbaik di Linux saja tetapi aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang terbaik di berbagai platform sistem operasi, Seperti contohnya Windows dan Mac OS. Sama seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga banyak sekali mendukung format file video. Dan juga aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk pemutar audio.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan VLC media player kamu bisa mendownloadnya langsung di situs resmi nya pada link berikut : download VLC media player

3. Amarok


Aplikasi terakhir yang saya rekomendasikan untuk kamu pengguna Linux bernama amarok. Bagi kamu pengguna Linux harus mencoba aplikasi ini Karena aplikasi ini merupakan salah satu pemutar video yang cukup terkenal dengan berlogokan seekor Serigala. Dengan tampilan yang cukup sederhana dan juga cantik, telah menjadi daya tarik tersendiri untuk pemutar video Amarok ini. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan untuk pemutar video dan juga pemutar audio seperti misalnya mp4, mp3, 3gp dan lainnya.

Untuk kamu yang tertarik ingin menggunakan video player Amarok, kamu bisa mendownloadnya secara langsung di server Center distro OS Linux kamu masing-masing. Tetapi kamu juga dapat mendownload aplikasinya pada link berikut : download Amarok

Itulah 3 aplikasi pemutar video di Linux terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments