4 Langkah Mudah Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Xiaomi

Cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di xiaomi / unknow source - Halo sobat blogger, Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba tentang membahas Bagaimana cara mengaktifkan unknow source di Xiaomi baik itu Xiaomi Redmi, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 4, Redmi 4x, dan smartphone Xiaomi lainnya pada dasarnya semua sama, hanya saja mungkin terdapat beberapa layout yang berbeda. Tetapi apakah kamu sendiri tahu Untuk apa kita mengaktifkan sumber tidak dikenal? Yap betul, Pastinya kamu ingin menginstal sebuah aplikasi diluar dari Google Play Store, sehingga kita dapat mendownload aplikasi yang telah kita download dari sumber lain.

Seperti yang kita ketahui untuk smartphone Android yang lain, biasanya akan langsung menuju ke sumber tidak dikenal ketika akan menginstal sebuah aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store. Tetapi pada waktu itu saya pernah bingung karena pada smartphone Xiaomi kita tidak langsung diarahkan ke sumber tidak dikenal atau unknow source. Maka dari itu saya pun harus berusaha menjadi sendiri dapat menemukan dan mengaktifkan sumber tidak dikenal agar saya dapat menginstal game yang saya download dari sebuah website yang menyediakan aplikasi Android.

Maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi seputar pengalaman saya menggunakan smartphone Xiaomi, agar dapat membantu kamu untuk menemukan dan juga mengaktifkan sumber tidak dikenal. Dan berikut adalah tutorial 4 langkah mudah cara mengaktifkan sumber tidak dikenal atau unknow source.

4 Langkah Mudah Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Xiaomi


1. Pertama kamu harus masuk dulu ke setting atau setelan.


2. Kedua kamu masuk ke menu setelan tambahan atau additional setting


3. Setelah itu kamu masuk ke menu privasi


4. Setelah ia disana kamu akan menemukan sumber tidak dikenal yang secara default nya Belum diaktifkan.


Bagaimana mudah bukan? Dengan begitu kau sudah berhasil mengaktifkan sumber tidak dikenal agar kamu dapat mendownload ataupun menginstal aplikasi yang lain di luar Google Play Store.

Itulah 4 langkah mudah cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di Xiaomi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments