5 Aplikasi Android Pemutar Video Dengan Subtitle Terbaik

Aplikasi android pemutar video dengan subtitle terbaik - setiap perangkat baik itu perangkat komputer ataupun Android pada dasarnya telah disediakan aplikasi media player yang bisa kamu gunakan untuk menonton video. Tentu saja jika kita hanya ingin sekedar menonton video, aplikasi bawaan yang tersedia pada perangkat tersebut biasanya sudah cukup.

Tetapi pada setiap aplikasi pemutar video bawaan, biasanya hanya memiliki fitur standar untuk menonton sebuah video saja. Dan jika kita ingin mendapatkan fitur-fitur yang lebih baik lagi tentunya kita harus mendownload aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi bawaan. Seperti misalnya fitur untuk menambahkan subtitle pada video yang secara default tidak mempunyai subtitle.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 aplikasi Android pemutar video dengan subtitle terbaik yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Jika kamu ingin mengetahui apa saja aplikasi terbaik versi troublekit kamu bisa simak ulasan berikut.

5 Aplikasi Android Pemutar Video Dengan Subtitle Terbaik



1. MX Player


Di posisi pertama ada aplikasi yang bernama MX Player. Jika kamu mencari aplikasi pemutar video yang mendukung subtitle kamu bisa coba menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena aplikasi ini tidak hanya mendukung format file subtitle .srt saja, tetapi aplikasi ini juga dapat membuka format file subtitle .ssa, .sub, .txt, dan masih banyak lagi file format subtitle yang dapat di dukung oleh aplikasi ini. Selain itu dengan aplikasi ini secara otomatis setelah akan disesuaikan dengan film atau video yang kamu putar.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan MX Player kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store secara gratis. 

2. VLC Player untuk Android


Untuk kamu pengguna PC baik sistem operasi Windows, Mac OS, atau Linux. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan media player yang satu ini. Yap betul skali, aplikasi ini bernama VLC Player. Selain Kita dapat menggunakannya Di perangkat komputer, pada saat ini telah tersedia juga VLC Player untuk android.

Selain dapat mendukung banyak format file video, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk menonton video dengan subtitle di android. Meskipun tidak terlalu banyak file subtitle yang dapat didukung oleh aplikasi ini. Tetapi aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat kamu gunakan agar kamu dapat menonton video di Android dengan subtitle.

3. KMplayer


Untuk aplikasi video player ini merupakan salah satu aplikasi video yang mendukung format file video yang umum digunakan pada smartphone Android seperti misalnya 3GP, MP,  mpeg, dan masih banyak lagi format file video yang didukung oleh aplikasi ini.

Selain itu seperti judul pada artikel ini, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk menonton video dengan subtitle. Aplikasi ini bisa dibilang cukup populer karena fitur-fitur yang sangat menarik. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk menonton video dengan subtitle di Android kamu bisa download aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

4. BSplayer free


Aplikasi pemutar video ini mungkin kurang dikenal oleh sebagian pengguna Android, tetapi Meskipun begitu fitur-fitur yang di dalam aplikasi ini sangatlah bermanfaat untuk kamu penggemar film. Pastinya seperti judulnya aplikasi ini dapat juga kamu gunakan menonton video dengan subtitle dan juga dapat membuka berbagai macam format file. Aplikasi ini juga telah mendukung dengan USB OTG. Sehingga dapat memungkinkan kamu untuk menonton video melalui USB flashdisk. Jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store secara gratis.

5. GOM Player for Android


Sama seperti halnya VLC Player aplikasi Gom player juga pastinya sudah tidak asing untuk kamu pengguna komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows. Sama seperti versi untuk PC Gom player juga dapat mendukung untuk menonton video dengan subtitle di Android. Jika kamu tertarik dengan Gom player kamu bisa download secara gratis di Google Play Store.

Itulah 5 aplikasi Android pemutar video dengan subtitle terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat menjadi referensi untuk kamu memilih video player terbaik untuk Android. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments