5 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jepang

Aplikasi android untuk belajar bahasa jepang - Halo sahabat blogger, dengan banyaknya film-film anime yang ada di Indonesia seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece dan anime-anime lainnya. Banyak sekali menjadikan inspirasi untuk orang Indonesia agar dapat bisa berbicara bahasa Jepang. Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Jepang pada saat ini kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk belajar Jepang ke tempat kursus bahasa Jepang. Karena untuk belajar bahasa Jepang kita dapat menggunakan Smartphone Android kita dengan beberapa aplikasi yang dapat kamu jadikan sebagai sebuah media untuk belajar bahasa Jepang.

Maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang aplikasi belajar bahasa Jepang di Android Terbaik versi Troublekit. Berikut adalah rekomendasi aplikasinya.


5 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Jepang



1. Learning Japanese


Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan untuk belajar bahasa Jepang yaitu bernama Learning Japanese. Aplikasi yang satu ini telah dibuat dan juga dikembangkan oleh sagetsang. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat membantu kamu untuk belajar bahasa Jepang dengan mempelajari berbagai metode pengucapan dan juga kosakata seperti misalnya tentang jumlah, juga tanggal dan waktu. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu bagi pemula yang ingin belajar bahasa Jepang aplikasi ini sudah dapat kamu download di Google Play Store secara gratis.

2. Tae Kim's learning Japanese


Aplikasi kedua merupakan aplikasi yang cukup populer untuk kamu yang ingin belajar bahasa Jepang. Jika kamu berniat untuk mempelajari grammar bahasa Jepang, aplikasi yang satu ini akan sangat membantu kamu untuk mempelajarinya.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang sangat mudah untuk digunakan, selain itu juga akan memudahkan kamu untuk navigasi pada setiap tahapan untuk pembelajaran. Dengan penjelasan pada setiap kosa kata serta frase pada setiap kalimat, akan membantu mempermudah kamu untuk menghafalnya lebih cepat.

3. Obenkyo


Aplikasi ketiga bernama Obenkyo, aplikasi yang akan membantu kamu untuk belajar mengenai seputar huruf bahasa Jepang dengan cara kita harus menulis huruf-huruf tersebut sendiri. Selain itu juga di dalam aplikasi ini ada pembelajaran mengenai tata bahasa dan juga bahasa cara lengkap. Dan pada update-an terbaru telah ditambahkan juga beberapa bahasa tambahan.

4. ColorDict


Sebenarnya aplikasi yang satu ini merupakan salah satu kamus universal yang dapat kamu gunakan secara online maupun offline. Sehingga akan mempermudah kamu untuk belajar bahasa Jepang walaupun tanpa koneksi internet. Selain itu aplikasi ini juga dapat memunculkan huruf kanji dan juga hasil pencarian Dapat kamu simpan. Aplikasi ini juga telah banyak mendapatkan respon positif karena dianggap telah banyak membantu untuk mempermudah mengetahui makna dari sebuah kata.

5. NingohongUp Japanese


Aplikasi terakhir yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini akan membantu kamu Dalam proses pembelajaran bahasa Jepang yang ingin mengikuti tes JLPT. Tapi untuk menggunakan aplikasi ini kita membutuhkan koneksi internet agar kita mendapatkan materi mengenai bahasa Jepang. Selain itu aplikasi ini juga telah dilengkapi fitur untuk mempelajari kosakata dan tata bahasanya.

Itulah 5 aplikasi Android untuk belajar bahasa Jepang yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kamu untuk belajar bahasa Jepang dan untuk kamu yang sudah belajar bahasa Jepang Semoga lebih jago lagi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments