5 Aplikasi Gitar Listrik Terbaik Untuk Android

Aplikasi gitar listrik terbaik untuk android - pada saat ini untuk bermain gitar Kita tidak perlu menggunakan gitar fisik sebagai alat musik untuk bermain gitar. Kata-kata jaman yang verbal ini kita pun dapat memainkan kita harus secara virtual yaitu dengan menggunakan aplikasi gitar untuk Android. Dengan memanfaatkan aplikasi gitar untuk Android kita dapat belajar gitar dimulai dari chord, string, stem, dan terlebih lagi dapat menciptakan instrumen gitar sendiri.

Tetapi tentunya Jika kita ingin melakukan hal tersebut kita membutuhkan aplikasi gitar Android terbaik. Karena kita akan membutuhkan aplikasi yang memang sudah mendukung dan juga memiliki beberapa pengaturan Advance. Sehingga tidak hanya terfokus terhadap Bagaimana cara bermain gitar di Android saja tetapi aplikasinya juga harus mampu menghasilkan suara layaknya seperti gitar listrik dan juga akustik.

Maka dari itu saya akan membahas tentang aplikasi gitar Android terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu yang ingin belajar ingin merasakan sensasi bermain gitar di Android. Berikut adalah aplikasinya.

5 Aplikasi Gitar Listrik Terbaik Untuk Android



1. Guitar+


Aplikasi pertama ini merupakan aplikasi gitar Android terbaik yang memiliki mode dan juga pengaturan yang berbeda dengan aplikasi lain sejenisnya, sehingga aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Terbaik gitar Android yang harus kamu coba. Di dalam aplikasi ini kamu dapat bermain gitar akustik, gitar listrik, dan juga bahkan terdapat gitar klasik. Dengan tampilan yang elegan sehingga akan membuat kita tidak cepat bosan untuk menggunakan aplikasi ini.

2. Real Guitar


Aplikasi gitar untuk Android ini sangat sesuai dengan namanya yaitu memiliki banyak fitur yang terasa seperti kita menggunakan gitar aslinya. Ketika kamu pertama kali menggunakan aplikasi ini, nantinya kamu akan disajikan dengan chord gitar dan juga dapat menyetel string secara langsung. Kamu juga akan mendapatkan 2 mode yang telah disediakan oleh aplikasi ini yaitu mode Solo dan chords. Di dalam aplikasi ini juga telah memiliki menu chord library yang akan mempermudah kamu untuk belajar berbagai macam kunci gitar.

3. Perfect guitar


Aplikasi ini akan sangat sempurna untuk kamu seseorang pemain gitar yang sudah profesional di dalam sebuah band. Gitar ini juga memiliki berbagai menu seperti menu Chord Solo Discovery Listen bahkan record Manager. Aplikasi yang telah menjadi salah satu aplikasi gitar Android terbaik ini telah mendukung keyboard eksternal dengan cara menyambungkan nya melalui kabel USB. Selain itu kamu juga dapat memilih dan juga mengatur berbagai jenis suara gitar listrik.

4. Power Guitar HD


Aplikasi yang satu ini akan cocok sekali dengan kamu seorang pemain bass. Di dalam aplikasi ini kamu dapat belajar dengan diiringi berbagai macam lagu yang telah disediakan di dalam aplikasi. Selain itu di dalamnya terdapat juga banyak efek yang dapat kamu mainkan. Tapi sayangnya aplikasi ini hanya mempunyai beberapa string saja, maka dari itu untuk kamu pemain bass aplikasi ini akan menjadi pilihan tepat untuk kamu download.

5. Guitar Tuner Free


Sebenarnya aplikasi ini bisa dibilang hanya sebagai tuner yang dapat kamu gunakan untuk menyetem sebuah gitar. Tetapi aplikasi ini juga akan membantu para pemula yang ingin bermain gitar jika menemukan Fals pada gitar yang dimainkan. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang akan sangat sesuai dengan kamu yang masih merasa kesulitan untuk menyetem sebuah gitar.

Itulah aplikasi gitar listrik terbaik untuk Android yang bisa kamu gunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments