5 Aplikasi Kamera 360 Derajat Untuk Android Terbaik

Aplikasi kamera 360 derajat untuk android - Halo sahabat blogger, untuk kamu yang suka dengan berfoto-foto, apalagi jika hasil foto tersebut membuat diri kita menjadi foto 360 derajat dengan kualitas terbaik, pastinya hal itu akan menambahkan hobi berfoto kamu.

Tetapi kalau bicara soal foto, pada zaman sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang sangat canggih dapat kita gunakan untuk membuat foto 360 derajat. Itu aplikasi tersebut dapat kita download secara gratis di Google Play Store. Tetapi walaupun banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat kita download secara gratis, juga harus lebih pandai untuk memilih aplikasi mana yang akan menjadi aplikasi terbaik untuk membuat foto 360 derajat. Nah maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi kamera 360° untuk Android terbaik yang bisa kamu gunakan agar foto kamu lebih menakjubkan lagi. Berikut adalah ulasannya.

5 Aplikasi Kamera 360 Derajat Untuk Android Terbaik


1. Camera B612



Untuk kamu yang selalu eksis di depan kamera pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini. Seperti yang kita ketahui aplikasi B612 merupakan aplikasi terbaik kamera sejuta umat. Aplikasi ini memiliki fitur fitur yang yang akan membuat para penggunanya menjadi puas. Baik itu dari segi filter pencahayaan, banyaknya kolase bergaya, dan fitur-fitur lainnya yang akan kamu dapatkan dari kamera B612 ini. Dengan menggunakan fitur fitur dari aplikasi B612 ini dijamin foto yang akan kamu hasilkan akan sangat memuaskan.

2. Camera 360 Ultimate



Aplikasi terbaik kedua untuk membuat foto 360 derajat yaitu sama dengan namanya yaitu Camera 360 Ultimate. Tentunya selain terdapat membuat foto 360° aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat menarik untuk kamu gunakan. Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk menerapkan filter ketika kamu sedang berfoto, sehingga kamu tidak perlu repot lagi mengedit foto tersebut nantinya.

3. Camera Zoom FX



Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat melatih kreatifitas kamu dengan cara menambahkan efek-efek dan juga bingkai foto yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Selain Kita dapat memaksimalkan hasil foto dengan cara mengedit foto tersebut, kita juga dapat membagikan hasilnya secara langsung kepada teman-teman sosial media. Jika kamu menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk menambahkan sebuah efek real-time pada foto-foto ataupun gambar sehingga menjadi tampak lebih menarik dan luar biasa.

4. Snapseed



Aplikasi ini memanglah akan terdengar asing di kalangan masyarakat. Tetapi dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu lebih leluasa lagi untuk mengkreasikan hasil foto yang kamu ambil dengan berbagai fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Menariknya lagi dari aplikasi ini bukan hanya efek atau pintar saja yang disediakan tetapi aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang bisa dikatakan seperti Photoshop versi mobilenya. Selain itu dengan fitur yang canggih kamu bisa mendapatkan hasil foto lebih tajam dan juga dapat menentukan blur foto kamu.

5. Pudding Camera



Aplikasi yang dapat kamu download secara gratis ini memungkinkan kamu untuk memilih beragam tipe kamera yang dapat kamu pilih sesuai dengan gaya kamu. Selain itu tipe kamera juga dapat kamu kombinasikan dengan tipe film, Sehingga nantinya hasil foto yang kamu ambil akan berbeda-beda. Dan pastinya aplikasi ini akan sesuai dengan kamu yang memang sangat hobi sekali dengan fotografi.

Itulah 5 aplikasi kamera 360 derajat untuk Android terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah kreatifitas kamu dalam berfoto. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments