5 aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh untuk android terbaik

Aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh untuk android - smartphone Android merupakan salah satu perangkat yang sangat populer pada saat ini di seluruh dunia. Karena smartphone Android mempunyai sifat yang open source, banyak sekali pengembang pengembang aplikasi yang membuat aplikasi untuk smartphone Android yang bisa kita download di Google Play Store mulai dari aplikasi berbayar hingga aplikasi yang gratis. 

Dan untuk mendownload aplikasi tersebut tentunya kita harus menggunakan koneksi internet. Pengguna Android biasanya menggunakan WiFi untuk mendownload agar lebih stabil dan juga cepat. Tetapi dengan menggunakan koneksi internet, sekarang ada beberapa kendala yang biasanya terjadi pada koneksi WiFi. Yaitu sinyal yang Terkadang putus putus karena terlalu jauh dengan pemancar WiFi tersebut.

Nah maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut saya akan berbagi informasi tentang 5 aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh, sehingga memungkinkan agar dapat terkoneksi dengan internet WiFi dengan stabil meskipun jarak dengan pemancar WiFi terbilang jauh. Berikut 5 aplikasinya.

5 aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh untuk android terbaik



1. WiFi Manager


Aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh untuk Android terbaik pertama jatuh kepada wifi manager. Aplikasi yang pertama ini mempunyai kemampuan untuk mengintegrasi agar sinyal Wifi dapat diperkuat sehingga meskipun kita berada jauh dari pemancar WiFi tersebut kita akan mendapatkan sinyal yang lebih stabil.

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik rekomendasi nomor 1 dari saya, bisa kamu gunakan untuk memperkuat sinyal WiFi. Bentuk-bentuk daun yang kau bisa cari di Google Play Store dengan kata kunci 'wifi manager'.

2. WiFinder


Aplikasi yang ke 2 ini memiliki fungsi yang sama dengan namanya, Yaitu dapat mencari dan menemukan titik akses WiFi terdekat di sekitar kamu. Selain itu aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melakukan sortir pada jaringan Wifi yang menggunakan kunci jaringan tertentu. Seperti misalnya kamu hanya ingin menampilkan akses jaringan Wifi yang terbuka secara gratis, WEP, WPA dan wpa2.

Seperti aplikasi yang sebelumnya Jika kamu ingin mendownload aplikasi ini kamu dapat mendownloadnya di Google Play Store dengan kata kunci 'wifinder'.

3. WiFi Booster Easy Connect


Dengan menggunakan aplikasi wifi Booster easy connect ini dapat memungkinkan kamu untuk terkoneksi dengan jaringan internet wifi terdekat. Selain itu aplikasi ini juga dapat menstabilkan dan mempercepat koneksi internet wifi yang tersambung dengan perangkat kamu.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya kamu dapat mendownloadnya di Google Play Store secara gratis.

4. WiFi Analyzer


Jika kita mendengar dari namanya analyzer, kita pasti berpikir bahwa Apakah aplikasi ini hanya dapat kita gunakan untuk menganalisa informasi wi-fi yang terdeteksi. Tetapi hal ini sangat berguna untuk kamu yang sedang mencari koneksi internet WiFi yang stabil dan juga cepat untuk kamu gunakan. Sehingga kamu dapat memilih koneksi jaringan yang yang paling baik untuk kebutuhan kamu. Aplikasi ini juga dapat kamu download di Google Play Store secara gratis.

5. Network Signal Speed Booster


 Aplikasi terakhir yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini untuk menangkap sinyal Wifi jarak jauh bernama network signal Speed Booster. Jika dilihat dari namanya Saya yakin kamu juga pasti mengetahuinya bahwa aplikasi ini mempunyai fungsi untuk memperkuat penangkapan sinyal internet termasuk juga untuk sinyal wifi. Sehingga memungkinkan kamu dapat mengakses internet dengan lebih cepat dan juga stabil.

Sebaiknya kamu coba aplikasi ini untuk memperkuat dan juga memperlancar koneksi internet WiFi.

Itulah 5 aplikasi penangkap sinyal Wifi jarak jauh untuk Android terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk memperlancar koneksi internet yang kamu gunakan terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments