5 Browser Android Terbaik Yang Nyaman Dan Cepat

Browser android terbaik yang nyaman dan cepat - Pada zaman ayng serba bisa ini, browsing meupakan salah satu aktifitas yang sangat berguna untuk mencari berbagai informasi dengan cepat. Coba kamu bayangkan, pada saat ini dimana pun dan kapanpun kamu berada, kamu akan selalu mendapatkan berbagai informasi menarik yang sebelumnya kamu tidak ketahui hanya dengan menggunakan sebuah perangkan smartphone android.

Tetapi di sisi lain, untuk dapat melakukan browsing, tetntunya kamu pasti membutuhkan sebuah mesin pencari untuk kamu gunakan di smartphone Android kamu, dan pastinya kamu menginginkan browser yang nyaman dan cepat untuk digunakan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas beberapa browser android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan browsing. Berikut adalah daftarnya

5 Browser Android Terbaik Yang Nyaman Dan Cepat




Ghostery Browser akan menjadi browser Android terbaik yang pertama saya reskomedasikan. Dengan beberapa keunggulan yang dapat kamu nikmati dari mesin pencari browse ini adalah ketika kamu menutup aplikasi Ghostery, secara otomatis aplikasi akan menghapus data seperti history, file yang sudah kamu download, cookies, forms dan password yang telah kamu masukan. Mau mencoba? untuk mencobanya kamu bisa download di google play store pada linl berikut :

2. Krypton Web Browser



Browser kedua bernama Krypton web browser. Mesin pencari dunia maya yang satu ini akan melengkapi kamu dengan akses keamanan yang tinggi untuk melakukan browsing. Dan juga web browser ini telah menyediakan fitur Tab yang satu sama lainnya terisolasi. Sehingga ketika kamu membuka tab yang lainnya, secara otomatis akses internet pada tab sebelumnya akan ditutup, dan tidak akan kembali dibuka sebelum kau masuk kembali kepada tab disebut. 

3. Javelin Incognito Browser



Untuk kamu yang penasaran ingin masuk ke satu situs web yang diblokir? Kamu dapat menggunakan web browser yang satu ini agar kamu dapat masuk ke situs yang terblokir tersebut. Kenapa bisa begitu? Karena web browser yang satu ini akan memberikan kamu akses proxy sehingga hal tersebut dapat kamu lakukan.



Cheetah mobile merupakan salah satu developer yang memiliki popularitas yang sangat baik oleh kebanyakan pengguna Android. Katanya developer yang satu ini dikenal mampu menciptakan aplikasi Android terbaik dan juga keren. Ya salah satunya sedang kita bahas yaitu CM Security Browser - private. Dengan menggunakan web browser ini dapat memungkinkan kamu untuk lebih aman untuk melakukan browsing karena proses ini dapat menghentikan Script yang mampu melacak kamu melalui sebuah web.


Web browser android terbaik terakhir yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Chrome Browser. Web browser yang secara default telah menjadi bagian dari berbagai macam tipe smartphone Android. Keunggulan dari menggunakan Chrome browser ini dapat membuat kuota internet kamu lebih hemat hingga 50%. Dan juga jika kamu menginginkan keamanan dalam menggunakan Chrome Browser kamu juga dapat menggunakan mode penyamaran yang telah disediakan oleh browser terbaik ini.

Itulah 5 browser Android terbaik yang nyaman dan cepat yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu melakukan pencarian informasi terbaru dengan nyaman. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments