5 Browser Khusus Linux Terbaik

Browser khusus linux Terbaik - Halo sobat blogger, memanglah pada saat ini telah banyak sekali web browser yang tersedia yang siap untuk kita gunakan. Tetapi tidak semua web browser dapat digunakan dengan nyaman oleh pengguna komputer. Dikarenakan kebutuhan setiap pengguna komputer pastinya berbeda-beda. Untuk kamu pengguna sistem operasi Linux web browser Firefox memanglah sudah menjadi salah satu Browser yang paling sering digunakan oleh pengguna sistem operasi Linux.

Tetapi kamu juga bisa gunakan beberapa browser alternatif yang harus kamu coba. Sehingga nantinya kamu mengetahui browser mana yang menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Inilah terima browser khusus yang harus kamu coba di Linux.

5 Browser Khusus Linux Terbaik


1. Chromium


Browser yang telah dirilis pada tahun 2008 ini, bisa dikatakan merupakan saudara kembar dari browser Google Chrome. Dengan harinya chromium untuk sistem operasi Linux, secara cepat kepopulerannya mampu menyaingi browser Firefox. Dan juga browser chromium ini telah mendapatkan pengakuan dari canonical bahwa Browser chromium bisa menjadi pilihan terbaik untuk menggantikan Firefox di ubuntu Linux. Tetapi pada sistem operasi Linux masih saja, Pada posisi pertama masih ditempati oleh Firefox

2. Epiphany


Epiphany merupakan salah satu web browser yang berbasis GNOME. Yang akan cocok juga untuk kamu gunakan pada sistem operasi Linux. Selain itu browser ini juga mempunyai tampilan yang sederhana.

3. Opera


Web browser yang telah digunakan lebih dari 350 juta pengguna internet di berbagai macam platform termasuk desktop PC, smartphone, dan tablet. Untuk dapat menggunakan web browser Opera ini kamu dapat mendengar aja langsung di situs resminya. Di sana telah disediakan untuk sistem operasi berbasis 32 bit dan versi 64 bit. Untuk PS tanya kamu akan mendapatkan opt baik file Deb dari Ubuntu software Center ataupun kamu juga dapat menginstalnya melalui command Line.

4. Elinks


Elinks merupakan salah satu Browser yang berbasis teks. Yang dapat beroperasi seperti browser klasik yaitu Lynx. Jika kamu menjalankan browser ini nantinya yang akan muncul hanyalah teks website saja tanpa gambar, tanpa flash ataupun JavaScript.

5. Midori


Web browser terakhir yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini bernama Midori. Merupakan salah satu web browser yang yang cukup ringan dan juga cepat untuk kamu gunakan di sistem operasi Linux. Browser ini merupakan browser default untuk elementary OS dan Bdhi Linux. Midori merupakan web browser open source yang memiliki bilang interface yang cukup bersih dan juga sederhana.

Jadi mana Browser yang ingin kamu coba terlebih dahulu?

Itulah 5 browser khusus Linux terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu mendapatkan informasi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments