5 Rekomendasi Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik

Aplikasi kunci layar android terbaik - tentunya kamu pasti sudah merasa bosan dengan menggunakan pengunci layar biasa yang telah tersedia pada smartphone Android kamu. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas aplikasi lockscreen Android terbaik paling unik dan juga keren. Dengan mengunci layar smartphone Android kita tentunya akan mencegah seseorang untuk mengetahui dan mencoba untuk menelusuri apa saja yang ada di dalam smartphone Android tanpa sepengetahuan dan izin dari kita sebagai pemilik smartphone Android tersebut. Meskipun pengunci layar ataupun paten biasa juga dapat menghindarkan kita dari gangguan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tetapi Pernahkah kamu mencoba memasang aplikasi pengunci layar smartphone Android pihak ketiga? Terlebih lagi aplikasi pengunci layar yang dapat menghibur unik dan juga keren tetapi tetap mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk mengamankan smartphone Android kita dari gangguan luar. Jika kamu ingin mencoba pengunci layar dengan sensasi yang baru kamu bisa simak ulasan berikut.

5 Rekomendasi Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik


1. Magiclocker main



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi lock screen unik smartphone Android pertama yang saya sarankan untuk kamu gunakan. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur dan juga tema yang tentunya akan memberikan pengalaman baru kepada kita sebagai pengguna smartphone Android. Misalnya salah satu tema lockscreen yang dimiliki aplikasi ini yaitu resleting. Selain itu kamu juga dapat menyesuaikan fitur yang telah tersedia di dalam aplikasi ini.

Download MagicLocker Main

2. Ice unlock fingerprint scanner



 Aplikasi kenal ini bisa kita katakan merupakan salah satu aplikasi kunci layar Android yang canggih. Karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunci layar dengan menggunakan sidik jari. Jika smartphone kamu tidak mempunyai fingerprint sebagai pengaman smartphone, kamu dapat menggunakan aplikasi ini agar smartphone Android kamu menggunakan kunci layar sidik jari. Selain itu hal yang lebih penting lagi adalah kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.


3. Joy Locker:game theme



Aplikasi ketiga ini merupakan aplikasi pengunci layar yang cukup unik. Di dalam aplikasi ini telah tersedia berbagai macam tema, efek, dan juga animasi untuk mengunci layar smartphone Android. Uniknya dari aplikasi ini sebelum kita dapat membuka layar smartphone Android kita seperti diajak bermain game sederhana terlebih dahulu. Misalnya seperti menendang bola penalti.

4. Alarm anti theft screen lock



Seperti yang tercantum pada namanya aplikasi ini akan menghindarkan kamu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jika ada seseorang yang ingin mengakses smartphone Android kita dan salah memasukkan pattern, nantinya aplikasi ini akan mengeluarkan suara peringatan seperti sirine polisi, bergetar dan juga berkedip. Sehingga dengan adanya hal ini orang yang akan mengakses perbuat Android kamu akan kaget dengan suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini. Sehingga saya juga rekomendasikan Jika kamu ingin menjaga keamanan smartphone Android, kamu bisa gunakan aplikasi ini.


5. Locker Master



Aplikasi pengunci layar terakhir yang akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini yaitu Locker Master. Aplikasi dengan berjuta fitur yang telah dikembangkan oleh Qiigame ini, dapat memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tema dan juga alat sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu kamu juga dapat memilih desain font, tema dan juga berbagai cara unik agar dapat membuka kunci untuk mengakses smartphone Android.

Download Locker Master

Itulah 5 rekomendasi aplikasi kunci layar Android terbaik yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk menjaga keamanan smartphone Android kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments