Aplikasi Android Untuk Jahilin Teman Paling Keren

Aplikasi android untuk jahilin teman paling keren - Halo sahabat blogger, smartphone Android pada zaman sekarang ini tidak hanya dapat kita gunakan untuk sebagai alat komunikasi saja, tetapi kita juga dapat menggunakannya sebagai media untuk bersenang-senang. Hal-hal menyenangkan yang dapat kita lakukan hanya dengan perangkat smartphone Android, misalnya untuk bersenang-senang menjahili teman ataupun orang yang ada di sekitar kita dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus.

Pada saat ini sudah tersedia banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk melakukan prank terhadap teman-teman kamu, mulai dari dapat memunculkan aliran listrik di layar hingga dapat mengeluarkan suara bom yang akan mengagetkan teman kamu. Nah maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang daftar aplikasi jahil Android yang harus kamu coba.

5 Aplikasi Android Untuk Jahilin Teman Paling Keren


1. Audio Blaster



 Aplikasi pertama bernama audio Blaster. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengeluarkan suara dengan frekuensi yang cukup tinggi layaknya seperti sebuah suara rudal yang sedang mengarah ke tempat kamu berada. Tentunya orang-orang yang ada di sekolah kamu pun pasti akan merasa kaget dan pasti akan langsung mencari sumber dimana suara tersebut berasal. Saya sarankan kamu mencoba aplikasi ini untuk menjahili orang-orang yang ada di sekitar kamu.

 Download Audio Blaster

2. Broken Screen prank



Apakah kamu ingin menjahili teman terdekat kamu? Jika Iya kamu dapat download aplikasi jahil Android yang satu ini, yang akan membuat layar smartphone kamu seperti pecah. Tentunya sebagai teman terdekat pasti tidak akan canggung lagi ketika akan meminjam hp Android kita, maka sebaiknya kamu gunakan aplikasi ini untuk menjahili teman terdekat kamu tersebut. Karena ketika teman kamu akan meminjam smartphone Android kamu, pasti teman kamu akan merasa kaget ketika layar smartphone Android kamu disentuh dan pecah. Pasti lucu banget deh :-D


3. Electric Screen HD live wall



Aplikasi berikutnya ada aplikasi yang seperti dapat mengeluarkan aliran listrik pada layar smartphone Android kamu. Tetapi tidak hanya dapat menampilkan aliran listrik saja, aplikasi ini juga dapat memberikan Efek getaran juga suara tersengat yang dapat memberikan efek dari aplikasi ini menjadi semakin nyata.

Tentunya jika ada orang yang menyentuh layar smartphone Android kamu, Pasti orang tersebut akan kaget dan juga menganggap dirinya telah tersengat oleh listrik. Tetapi kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak dapat berjalan ketika smartphone Android kamu terkunci sehingga Jika kamu ingin menjahili teman kamu kamu harus membuka locksreen smartphone kamu terlebih dahulu.

 Download Electric Screen HD Live Wall

4. Motion Fart



Untuk aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi prank yang cukup jorok. Kalah dengan menggunakan aplikasi ini seolah-olah kamu telah membuang gas di depan umum. Dan jika kamu dekatkan smartphone dengan teman kamu Dan mengaktifkan motion Fart, tentu saja kejadian tersebut akan menjadi hal yang sangat memalukan untuk teman kamu, tetapi hal itu akan menjadi jahil yang paling lucu :-D


5. Ghost In Photo


Kalau aplikasi yang satu ini akan membuat kamu merasa merinding sekaligus menyenangkan. Kata dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat menampilkan makhluk ghaib di dalam foto yang kita ambil menggunakan kamera. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu penampakan hantu yang ada pada foto terlihat begitu sangat nyata. Sehingga akan sangat cocok sekali untuk menjahili teman kamu yang penakut.


Itulah 5 aplikasi Android untuk jahilin teman paling keren yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan aplikasi dapat membantu kamu untuk bersenang-senang. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments