Aplikasi Android Yang Bagus Untuk Membuat Stop Motion

Aplikasi android yang bagus untuk membuat stop motion - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui pada saat ini stop motion merupakan salah satu video yang trend di kalangan para pembuat video. Jenis video stop motion ini banyak sekali disukai oleh orang-orang karena dapat menampilkan video atau film pendek yang sangat menghibur dan juga menarik. Pada saat ini biasanya video stop motion sering sekali dijadikan video untuk memperingati momen-momen tertentu seperti misalnya membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk keluarga atau orang yang kamu sayangi.

Biasanya orang-orang menggunakan sebuah PC untuk memaksimalkan video stop motion, tetapi seiring perkembangan zaman pada saat ini kamu juga dapat membuat sebuah video stop motion dengan menggunakan Smartphone Android yang tentunya dengan bantuan aplikasi tambahan. Pada kesempatan kali ini ada 3 aplikasi yang telah menarik perhatian saya dan juga akan saya rekomendasikan untuk kamu yang ingin membuat video stop motion. Lalu apa saja aplikasi Android yang bagus untuk membuat stop motion? Untuk mengetahui lebih lengkapnya Kok bisa ikuti ulasan berikut.

Aplikasi Android Yang Bagus Untuk Membuat Stop Motion


1. Lapse it



Aplikasi yang satu ini telah menjadi salah satu aplikasi untuk membuat stop motion terbaik di Android. Aplikasi ini akan sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk seorang amatir seperti saya sekalipun, asalkan mempunyai kreativitas yang tinggi. Kalau jujur untuk saya sendiri kurang kreatif untuk membuat semua video tetapi berdasarkan video yang telah saya buat dengan menggunakan aplikasi ini hasilnya tidak terlalu buruk.

Namun pasti berbeda bagi kamu yang mempunyai kreativitas tinggi akan dapat menghasilkan video stop motion yang luar biasa dengan menggunakan aplikasi ini. Ada aplikasi ini merupakan aplikasi serbaguna yang telah dikembangkan untuk mengedit video.

2. PicPac Camera



Aplikasi pembuat stop motion ke 2 bernama PicPac Camera. Dengan menggunakan aplikasi gratis ini dapat memungkinkan kamu untuk menggabungkan berbagai jenis macam gambar yang sebelumnya telah ada, Seperti misalnya foto dari galeri, instagram, Facebook dan foto-foto lainnya. Selain itu aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mengedit ulang sebuah video yang nantinya kamu jadikan stop motion dan akan kamu pecah menjadi gambar. Lebih dari itu aplikasi ini pun dapat membuat sebuah slide show dari berbagai moment yang ada pada penyimpanan smartphone Android.

3. Clayframes Lite



Aplikasi Android untuk membuat video stop motion terakhir yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini bernama Clayframes Lite. Aplikasi yang satu ini akan sangat mudah untuk kamu gunakan, Selain Kita dapat menambahkan berbagai macam foto dan juga gambar untuk kita masukkan ke dalam video dan juga kita dapat mengeditnya. Bahkan kita juga dapat secara langsung mengambil dari setiap gambar dan foto langsung dari kamera smartphone Android. Dengan tampilan video editor yang sangat sederhana dapat memungkinkan kamu untuk mempelajari aplikasi ini dengan waktu yang relatif singkat. Dan juga kita dapat mengatur kecepatan dari setiap premi yang berjalan, terlebih lagi kita dapat memasukkan musik audio langsung dari mikrofon atau juga menambahkan musik MP3 yang ada pada galeri smartphone Android kamu.

Dengan 3 aplikasi di atas sekarang kamu dapat membuat sebuah video stop motion sesuai dengan kebutuhan kamu baik itu video stop motion ulang tahun ataupun video stop motion lainnya.

Itulah aplikasi Android yang bagus untuk membuat stop motion yang saya rekomendasikan untuk kamu. Selamat berkreasi
Reactions

Post a Comment

0 Comments