Cara Berhenti Langganan VIP Smule Terbaru Di Semua Perangkat

cara berhenti langganan vip smule terbaru - Halo sahabat blogger Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara berhenti berlangganan VIP Smule, karena banyak sekali orang yang mengeluhkan Bagaimana cara berhenti berlangganan Smule di iPhone dan juga Android. Karena secara otomatis nantinya Jika waktu berlangganan sudah habis pulsa akan terpotong secara otomatis. Nah maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut, dan juga tutorial Bagaimana caranya berhenti berlangganan Smule menggunakan Sim 3, XL, Axis, Telkomsel dan provider lainnya bahkan termasuk kartu kredit.

Seperti yang kita ketahui smule merupakan salah satu aplikasi karaoke yang dapat kamu download di Google Play Store secara gratis. App in-purchase di dalam aplikasinya, yang artinya kita akan mendapatkan fitur-fitur yang lebih dari pengguna layanan smule lainnya dengan membeli member VIP Smule. Sehingga untuk pengguna smule yang menggunakan member free tidak akan mendapatkan fitur-fitur yang didapatkan oleh member VIP Smule.

Itulah sekilas tentang Smule member free dan juga member VIP. Kita langsung ke pokok pembahasan Bagaimana cara berhenti langganan VIP smule terbaru di semua perangkat baik itu dia iPhone ataupun Android. Untuk mengetahuinya kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Berhenti Langganan VIP Smule Terbaru Di Semua Perangkat


1. Pertama kamu buka Google Play Store terlebih dahulu.
2. Kemudian di Google Playstore kamu cari aplikasi Smule.


3. Setelah aplikasinya kamu temukan, kemudian kamu langsung klik saja aplikasinya, yang nantinya kita akan dibawa ke halaman smule di Google Play Store.
4. Setelah itu kamu perhatikan pada halaman tersebut nantinya akan ada menu kelola langganan.


5. Kemudian nantinya akan ada dua pilihan yaitu batal dan juga perbarui.
6. Tentunya Jika kamu ingin berhenti berlangganan VIP smule kamu pilih batal, dan terakhir klik ok


7. Dengan begitu kamu sudah berhasil berhenti berlangganan VIP Smule.

Itulah cara berhenti langganan VIP smule terbaru di semua pangkat yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk berhenti berlangganan smule dan menghemat pulsa hehe. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments