Cara Instal 2 BBM Di Satu HP Android Dengan Mudah

Cara instal 2 bbm di satu hp android dengan mudah - Halo sahabat blogger, seperti yang kita ketahui BlackBerry Messenger ataupun BBM merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik pada saat ini. Karena selain digunakan oleh banyak orang sebagai media chatting, BBM juga sering sekali dijadikan media komunikasi untuk berbisnis baik itu menawarkan jasa atau menawarkan barang.

Tetapi tentunya jika kita menggunakan 1 aplikasi BBM saja di smartphone Android yang kita gunakan, hal itu akan membuat kita tidak leluasa sebagai pelaku bisnis yang menggunakan jasa dari BlackBerry Messenger. Nah untuk mengatasi hal tersebut kita belum menginstal lebih dari satu aplikasi BBM, agar kita lebih dapat leluasa lagi menggunakan aplikasi BBM antara untuk berbisnis dan untuk pribadi. Maka dari itu Pada kesempatan kali ini Saya akan mencoba berbagi informasi tentang cara instal 2 BBM di satu HP Android dengan mudah. Berikut adalah ulasan singkatnya.

Cara Instal 2 BBM Di Satu HP Android Dengan Mudah



Banyak orang yang bilang untuk menginstal 2 aplikasi dalam satu HP kita harus melakukan root terlebih dahulu, tetapi jika anda yang tidak ingin menerima resiko melakukan root pada smartphone Android, kamu bisa menggunakan cara alternatif berikut agar kamu tidak perlu melakukan root pada smartphone Android jika hanya untuk menginstal aplikasi BBM di dalam satu smartphone Android. Berikut adalah ulasannya.

1. Pertama kamu harus memastikan bahwa kamu sudah mendownload aplikasi BBM yang berasal dari Google Play Store. Untuk mendownload BBM versi resmi kamu bisa kunjungi link berikut untuk menuju ke Google Play Store : download BBM Google Play Store
2. Setelah aplikasi BBM versi resmi terinstal di smartphone Android kamu, kemudian kamu login seperti biasanya.
3. Setelah itu barulah kamu mendownload aplikasi BBM yang ke 2 pada link berikut via Google Drive : Download BBM3
4. Setelah aplikasi BBM kedua kamu download kamu install seperti biasa.
5. Jangan begitu kamu sudah berhasil menginstal 2 aplikasi BBM dalam satu HP Android.

Pada saat ini memanglah untuk beberapa Android dapat menggandakan sebuah aplikasi termasuk aplikasi, LINE, WhatsApp, Instagram dan aplikasi lainnya. Jika smartphone Android kamu sudah mempunyai fitur untuk menggandakan aplikasi. Berarti dengan adanya fitur tersebut kamu dapat menginstal 3 aplikasi BBM dalam 1 HP Android.

Itulah cara install 2 bbm di 1 HP Android dengan mudah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu sebagai pelaku bisnis untuk dapat menginstal 2 aplikasi BBM dalam satu smartphone Android. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments