Cara Memasukan Teks Ke Dalam Video Di Android

Cara memasukan teks ke dalam video di android - Jika kamu sering membuka sosial media seperti Facebook dan Instagram, Pastinya kamu pernah melihat sebuah video yang di dalamnya terdapat tulisan teks yang membuat video tersebut menjadi sangat menarik. Jika kamu ingin melakukan hal yang sama dengan apa yang kamu lihat pada video tersebut yaitu memasukkan teks ke dalam video caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu mempersiapkan peralatannya yaitu smartphone Android kamu untuk membuat video dan juga sebuah aplikasi untuk mengedit video nantinya akan kamu gunakan untuk memasukkan tulisan teks ke dalam video.

Tetapi jika mendengar kata aplikasi untuk mengedit video tentu saja kamu bingung Aplikasi apa yang harus kamu gunakan untuk memasukkan tulisan teks ke dalam video tersebut. Nah kamu jangan khawatir dengan hal itu, karena saya sudah menyiapkan satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memasukkan teks kedalam video di Android, aplikasi tersebut bernama Video Show: Video editor & maker. Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkapnya lagi tentang video show Ini kamu bisa simak ulasannya berikut.

Cara Memasukan Teks Ke Dalam Video Di Android



Video show : video editor & maker merupakan salah satu aplikasi video editor yang memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk memasukkan tulisan teks ke dalam sebuah video. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi andalan yang sering saya gunakan. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu tidak membutuhkan koneksi internet sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara offline. Untuk sebuah video editor sederhana video show memiliki fitur yang sangat berguna untuk kamu yang ingin mengedit video seperti misalnya membuat slide show dengan cara merubah foto menjadi video. Dan juga kamu mendapat menambahkan suara atau musik yang kita miliki di penyimpanan Android. Aplikasi sederhana dan juga keren ini dapat kamu gunakan dan juga kamu download secara gratis di Google Play Store pada link berikut :


Dengan menggunakan aplikasi tersebut nantinya kamu akan mengetahui cara memasukkan teks kedalam video di Android dengan mudah, hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments