Cara Mengatasi PB Garena Koneksi Anda Bermasalah Dengan Mudah

Cara mengatasi pb garena koneksi anda bermasalah - Halo sahabat blogger, untuk kamu pemain game PB yang pernah mengalami DC dan memunculkan sebuah pesan "koneksi anda bermasalah. Anda akan keluar dari game". pasti akan sangat merasa kesal dan juga ngenes jika terjadi hal seperti itu. Terkadang rasanya pengen banting tulang :-D

Tentunya dengan adanya notifikasi seperti itu kita berpikir pasti lah koneksi internet yang menjadi penyebab utamanya. Tetapi terkadang tidak hanya koneksi internet saja yang menjadi penyebab permasalahan itu, kinerja dan spesifikasi komputer juga dapat mempengaruhi munculnya notifikasi tersebut. 

Terkadang kita mencari solusi kesana dan kemari untuk mengatasi hal tersebut, tetapi masih tetap saja hal itu terjadi. Tetapi saya yakin pasti kamu belum pernah mencoba melakukan cara berikut untuk mengatasi game pb yang sering DC. untuk mengetahui kamu simak artikel ini sampai selesai.


Cara Mengatasi PB Garena Koneksi Anda Bermasalah Dengan Mudah



1. Pertama kamu Download dan install terlebih dahuluhu antivirus Microsoft Security Essentials di situs resmi Microsoft pada link berikut : Download Microsoft Security Essentials

2. Setelah itu kamu buka aplikasi Program Security Essentials. Setelah terbukan pilih menu Update terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Microsoft security Essential sudah Update.

3. Jika sudah kamu pastikan update, kemudian pilih menu HOME, kemudian lanjutkan pilih metode scan , pilih mode scannya FULL SCAN. Kemudian kamu tunggu sampai proses scanning selesai, untuk waktu lama atau tidaknya tergantung dari banyaknya file yang ada di dalam komputer.

4. Jika proses pemindaian virus selesai, kemudian lanjutkan pilih menu Settings -> Lalu pilih "Deffault Actions" dan di sana kamu ganti semuanya menjadi "Remove" -> kemudian SAVE Changes.

5. Kemudian klik scan yang kotak merah (yang ada gambar PC) di Home untuk melakukan scanning kembali, lalu kamu tunggu lagi sampai proses selesai.

6. Jika proses scanning ke 2 sudah selesai lanjutkan dengan merestart komputer.

7. Setelah komputer kembali menyala lanjutkan untuk uninstall garenaplus dan PB garena di PC (hapus).

8. Jika sudah di hapus kamu Instal CCleaner. untuk install CCleaner kamu bisa download disini

9. setelah CCleaner terinstal, kemudian kamu buka CCleaner, kemudian pilih menu -> Registry -> Scan for Issues -> Setelah itu Fix Selected Issues -> No -> Lalu pilih Fix All Selected Issues -> Close. Buka lagi Cleaner -> Run Cleaner, kemudian close.

10. setelah itu kamu instal kembali PB garena dan garenaplus di komputer atau laptop yang kamu gunakan. biasanya dengan menggunakan cara di atas PB garena sudah tidak akan keluar sendiri. dan tidak akan ada lagi kata "koneksi anda bermasalah. Anda akan keluar dari game"

Itulah cara mengatasi PB garena koneksi anda bermasalah dengan mudah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments