Cara Menghilangkan Password Saat Sleep Di Windows 10

Cara menghilangkan password saat sleep di windows 10 - Halo sahabat blogger, Apakah kamu sudah lelah diminta memasukan password secara terus-menerus ketika setiap kali komputer sleep. Karena hal itu mungkin kamu juga bingung Apakah komputer atau laptop yang kamu gunakan seharusnya tidak menggunakan password? Jika memang tidak ada data data penting dalam komputer atau atau laptop, Mungkin kamu bisa saja menghilangkan password tersebut.

Tetapi jika di dalam komputer atau laptop kamu terdapat data-data yang penting, lebih baik kamu hanya harus menghilangkan password tersebut ketika komputer atau laptop sleep saja. Karena setiap pengguna komputer hanya akan meninggalkan komputer atau laptop beberapa menit saja, sehingga kamu tidak perlu menghilangkan password tersebut ketika first login saja.

Untuk cara menghilangkan password tersebut ketika di hidupkan dari sleep, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Menghilangkan Password Saat Sleep Di Windows 10


1. Pertama kamu buka settings -> kemudian kamu Arahkan ke account.
2. Setelah itu pilih sign-in option, if you've been away, when should windows require you to sign in again? Kamu ganti pengaturannya menjadi Never.


Dengan 2 langkah diatas kamu sudah berhasil mematikan password saat sleep di Windows 10, sehingga kamu tidak akan lelah untuk mengisi password ketika komputer atau dinyalakan dari sleep.

Itulah cara menghilangkan password saat sleep di Windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah yang sedang kamu alami. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments