Cara Mengkoneksikan Kamera Drone Ke HP Android

Cara mengkoneksikan kamera drone ke hp android - seperti yang kita ketahui pada saat ini banyak sekali orang-orang berfoto dan bervideo dari udara dengan menggunakan RC drone. Tetapi agar kita dapat melakukan hal tersebut tentunya terlebih dahulu kita harus mengaktifkan dan juga mengkoneksikan kamera Wifi yang terpasang pada RC drone ke smartphone Android yang kita miliki. Salah satu Drone yaitu RC Drone quadcopter yang telah dilengkapi dengan fitur first-person-view ini menjadi salah satu kelebihan agar dapat mempermudah seorang pilot untuk mengontrol drone ketika mereka ingin merekam video ataupun mereka foto dari berbagai sudut tertentu. Tentunya kita sebagai pengguna ground tersebut menginginkan hasil yang maksimal.

Maka dari itu saya sarankan kamu untuk menggunakan wifi camera drone yang dapat memungkinkan kamu terkoneksi dengan round tanpa koneksi internet. Selain itu dengan aplikasi ini tidak akan terlalu memberatkan smartphone Android ketika kita menerima gambar yang nantinya ditampilkan pada layar smartphone. Maka dari itu untuk kamu yang menggunakan Drone quadcopter Fvp berikut adalah cara mensetting WiFi kameranya :

Cara Mengkoneksikan Kamera Drone Ke HP Android


Menghubungkan kamera WiFi RC Drone ke Android


1. Pertama kamu download aplikasi FVP yang harua kamu sesuaikan dengan produk kamera di Google Play Store atau juga bisa kamu download di situs resminya.
2. Setelah itu kamu hidupkan RC Drone quadcopternya. Kemudian kamu tunggu beberapa saat sampai berada pada posisi ON.
3. Setelah itu kamu buka pengaturan WiFi yang ada pada Android, kemudian Kamu aktifkan WiFi nya. Nantinya secara otomatis smartphone Android akan melakukan scanning untuk mencari Wifi dari kamera Drone tersebut


4. Jika WiFi kamera sudah ditemukan, kemudian kamu koneksikan dengan Drone tersebut.
5. Langkah terakhir kamu buka aplikasi FVP yang telah kamu download sebelumnya.
6. Setelah itu nantinya gambar pun akan ditampilkan pada layar smartphone Android.

Itulah cara mengkoneksikan kamera Drone ke HP Android yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah yang sedang kamu alami. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments