Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Status Whatsapp Android

Cara menyimpan foto dan video di status whatsapp android - halo teman-teman, halo teman-teman, seperti yang kita ketahui WhatsApp sekarang telah mengalami banyak sekali perubahan, yang membuatnya menarik pada saat ini telah disediakan fitur yang hampir seperti instastory. Yang memang menjadi salah satu andalan dari sosial media Instagram. Itu nama fitur ini hampir sama dengan Instagram yaitu WhatsApp status Story.

Dengan menggunakan fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat berbagi video,  foto, dan gambar lainnya dengan captionnya masing-masing. Selain itu pengguna juga dapat menonton video yang diunggah oleh pengguna lainnya, dan juga dapat membalas melalui chat pribadi secara langsung. Sehingga tidak mengotori WhatsApp status Story.

Tapi sayangnya kita tidak dapat mendownload video atau foto yang telah diunggah oleh teman kita dalam galeri smartphone. Tetapi ada saja orang yang mengakali hal tersebut, sehingga dapat memungkinkan kita untuk mengambil video ataupun foto tersebut. Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana caranya? Fotokopi lengkapnya kamu lanjutkan simak artikel ini.

Cara Menyimpan Foto Dari Whatsapp Ke Galeri Secara Otomatis


1. Pertama kamu harus mendownload dan instal terlebih dahulu aplikasi Story Saver for WhatsApp. Aplikasi ini dapat kamu download di Google Play Store pada link berikut : download Story Saver for WhatsApp
2. Setelah aplikasinya terinstall, kamu buka aplikasi tersebut Kemudian kamu pilih menu Recent Stories.


3. Nantinya disana Akan terdapat 2 pilihan, yaitu tab pictures dan videos. Setelah itu disana akan muncul beberapa video dan juga foto. Kemudian kamu pilih foto dan video yang ada di sana.
4. Setelah kamu menentukan foto atau video mana yang akan kamu simpan, klik pada tombol download yang ada di pojok kanan atas.


5. Setelah itu secara otomatis foto dan video akan tersimpan pada folder Storypicture
6. Dengan begitu kamu sudah berhasil menyimpan foto dan video yang ada pada WhatsApp Story status.

Itulah cara menyimpan foto dan video di status whatsapp android yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini, dapat membantu kamu menemukan solusi. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments