Cara Merubah Password WiFi Di Windows 10 Dengan Mudah

cara merubah password wifi di windows 10 - Bagi kamu yang baru menggunakan sistem operasi windows 10 pasti kamu masih merasa bingung jika pertama kali berurusan dengan WiFi windows 10. karena saya pun pertama kali menggunakan windows 10 sempat mengalami kesulitan ketika ingin memasukan password baru, karena di windows 10 tidak memunculkan menu 'Connect status, dan Properties'. tetapi setelah mengeksplorasi dari 1 menu ke menu lainnya akhirnya bisa ketemu juga cara merubah password wifi di windows 10. Ternyata lebih mudah jika di bandingkan dengan versi windows yang sebelumnya.

Jika kamu mengalami hal yang sama, tidak dapat terkoneksi karena bergantinya password Wifi kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Merubah Password WiFi Di Windows 10 Dengan Mudah


1. Pertama kamu klik Start Menu -> kemudian pilih setting (Icon Gear).
2. Setelah menu settings muncul, kemudian kamu arahkan ke Network & Internet.


3. Setelah di alihkan ke halaman baru kamu klik Wi-Fi -> setelah itu pada bagian panel kanan, kamu akan melihat Manage Known Networks. Pilih menu tersebut.


4. Di sana nantinya akan muncul daftar SSID yang pernah tersambung dengan perangkat kamu. kamu klik salah satu yang ingin kamu ganti passwordnya. Lalu klik Forget.


5. Kemudian nanti kamu sambungkan kembali dengan WiFi yang telah tadi kamu Forget.

Itulah cara merubah password di windows 10 yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments