5 aplikasi kamera terbaik untuk android 2017

Aplikasi kamera terbaik untuk Android - pada zaman sekarang, hampir Sebagian besar orang yang ada di Indonesia telah menggunakan Smartphone, baik itu Android atau iPhone. Tetapi Menurut pengamatan saya pribadi kebanyakan menggunakan Smartphone Android, Karena harganya yang terjangkau dan juga banyak sekali aplikasi-aplikasi gratis yang telah tersedia di Google Play Store.

Seperti yang telah kita ketahui sebuah smartphone tentunya memiliki fitur utama yang dapat menjadi penunjang komunikasi. Tetapi selain untuk berkomunikasi, ada fitur lainnya yang saat ini menjadi tren di semua kalangan terutama pada kalangan anak muda yaitu fitur kamera. Dengan adanya fitur kamera tentunya kita tidak perlu lagi Yang membeli kamera yang terbilang mempunyai harga yang cukup mahal. Seperti contohnya kamera DSLR.

Tentunya kita mengetahui sendiri spesifikasi kamera DSLR fitur yang sangat canggih untuk melakukan pemotretan. Tetapi Meskipun begitu untuk kamu pengguna smartphone Android, tidak akan kalah dengan kamera DSLR Karena pada saat ini banyak sekali smartphone Android yang memiliki spesifikasi kamera yang tinggi. Selain itu banyak sekali aplikasi-aplikasi pendukung yang dapat kita gunakan agar foto yang dihasilkan kamera smartphone Android terlihat seperti hasil jepretan dari kamera DSLR. Jika kamu ingin hasil foto kamera kamu secanggih kamera DSLR kamu dapat menggunakan 5 rekomendasi aplikasi kamera terbaik yang sudah saya siapkan seperti berikut.

 5 aplikasi kamera terbaik untuk Android 2017



1. Fast Burst Camera Lite


Pada posisi pertama ada aplikasi yang memiliki fitur DSLR yang dapat kamu gunakan. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang telah berhasil dikembangkan oleh SpriteFish. Untuk kamu seorang yang memiliki jiwa fotografi aplikasi ini pasti akan mempunyai manfaat yang bagus sekali untuk kamu.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur shoot mode seperti misalnya, single shoot, pre-shot, Full Burst, atau motion Trigger. Selain fitur tersebut aplikasi kamera yang satu ini juga dapat memungkinkan kamu untuk menambahkan berbagai macam filter,  teks, frames, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

2. ProCapture


Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi yang masih memiliki fitur DSLR yaitu bernama procapture. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh NEast Studio ini, akan sesuai dengan kamu yang suka travelling atau berpetualang ke sebuah tempat. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari foto yang telah kamu ambil. Selain itu kamu juga dapat langsung mengedit foto tersebut secara langsung.

Selain aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur yang dapat kamu gunakan aplikasi ini juga mempunyai antarmuka yang sangat sederhana, tetapi meskipun mempunyai antarmuka yang sederhana, aplikasi ini akan memberikan kamu hasil foto yang luar biasa.

3. Blur image


Dari nama aplikasi ini merupakan salah satu fitur yang diidentikkan dengan sebuah kamera DSLR. Karena untuk sebagian orang hal yang sering terbayangkan dari sebuah DSLR ya adalah blur. Jadi jika kamu ingin hasil dari jepretan smartphone Android kamu mempunyai fitur blur seperti DSLR kamu harus menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto-foto seperti foto yang dihasilkan dari jepretan kamera DSLR.

4. HDR camera


Dalam membuat sebuah foto yang memiliki kualitas seperti hasil jepretan dari kamera DSLR kamu dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama HDR camera. Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mendapatkan sebuah foto dengan efek high Dynamic range yang sangat bagus.

Tetapi kelemahan HDR camera ini tidak terlalu bagus jika memotret objek yang bergerak. Tetapi Meskipun begitu Jika kamu mengambil gambar sebuah pemandangan, ataupun objek yang tidak bergerak, foto yang dihasilkannya sangatlah luar biasa.

5. Camera HDR Studio


Aplikasi kamera android DSLR terakhir pada artikel ini bernama camera HDR Studio. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengubah dan juga menciptakan sebuah foto yang cukup baik. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini akan menjadikan kamu seperti layaknya fotografer yang tangguh hanya dengan menggunakan Smartphone Android.

Demikianlah 5 aplikasi kamera terbaik untuk Android 2017 yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments