Aplikasi Android Untuk Membuat Kartu Nama Digital

Aplikasi android untuk membuat kartu nama - Halo sahabat blogger, setelah sebelumnya saya telah membahas tentang Situs untuk membuat kartu nama online terbaik. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi bagi kamu para pengguna android untuk membuat kartu nama digital. sehingga kita tidak perlu menggunakan software desain untuk kartu nama di komputer, dengan smartphone android pun akan sangat mudah bagi kita untuk membuat sebuah kartu nama.

Tentu saja bagi para profesional, kartu nama merupakan hal yang penting sebagai sarana untuk bertukar kontak, branding personal, dan bahkan dapat memberikan pesan positif untuk relasi bisnis. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, smartphone android yang bisanya kita gunakan untuk melakukan komunikasi atau mencari hiburan. Pada saat ini, telah banyak sekali aplikasi pembuat kartu nama yang tersedia di google play store. Dimulai dari yang gratis hingga yang berbayar (premium).

Karena aplikasi ini berbasiskan android pastinya fitur-fitur di dalamnya pun akan sangat mudah kamu gunakan, karena biasanya sangat sederhana. Namun meskipun begitu aplikasi-aplikasi ini akan membantu kamu membuatkan kartu nama dengan hasil yang tidak akan mengecewakan. sudah tidak sabar ingin mengetahui aplikasinya? kamu bisa simak ulasannya beriku.

5 Aplikasi Android Untuk Membuat Kartu Nama Digital


1. Business Card Maker & Creator



Seperti yang saya katakan sebelumnya, pada aplikasi yang akan saya bahas beberapanya ada yang berbayar dan gratis. Nah untuk yang satu pada dasarnya kita dapat mendownloadnya secara gratis dan juga merupakan aplikasi pembuat kartu nama yang sangat lengkap jika di bandingkan dengan aplikasi sejenisnya.

Di dalam aplikasinya kamu akan mendapatkan berbagai templatem, jenis huruf, simbol & logo, dan juga dapat menentukan warna. sehingga kita dapat leluasa untuk membuat kartu nama sesuai dengan kreatifitas yang ada menggunakan fitur-fitur tersebut. Tetapi untuk tidak semua fitur dapat digunakan secara gratis, kita harus mengeluarkan dana kurang lebih 60 ribu untuk mendapatkan fitur premiumnya.

2. iBusiness Card (Business Card Maker)



Ingin membuat sebuah kartu nama yang instan? jika iya kam dapat menggunakan apliaksi iBusiness Card (Business Card Maker). Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak akan merasa direpotkan dengan membuat sebuah desain kartu nama. Aplikasi ini menyediakan 2 fitur proses pembuatan kartu nama, yaitu proses simple dan juga logo card.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya pelu memilih template yang telah di sediakan iBusiness Card yang kemudian kamu isi kolom identitas sesuai kebutuhan kamu. Tetapi sayangnya template yang terdapat dalam aplikasi ini jumlahnya terbatas. namun untuk aplikasi ini kamu dapat menggunakannya secara gratis di google play store untuk pengguna android, dan juga download di App Store untuk pengguna iPhone.

3. Business Card Maker



Aplikasi gratis yang satu ini merupakan alternatif yang hampir sama dengan iBusiness Card. Bahkan cara membuat kartu nama dengan menggunakan aplikasi ini bisa dibilang sama. Kamu hanya perlu mengisi profile data diri ke dalam kolom-kolom yang telah tersedia, yang kemudian kamu tentukan template yang ingin kamu gunakan.

Meskipun hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, namun aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartu nama. Yaitu diantaranya terdapat beberapa variasi kartu yang dapat kamu gunakan seperti standart card, Multi-Sized Card, Vertical Card, dan Custom Card. yang kamu lakukan hanyalah memilih mana yang kamu rasa sesuai dengan personal kamu.

Selain itu aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan Online Showcase untuk menampilkan kartu nama yang telah kamu buat, serta dapat kamu jadikan tempat untuk mencari referensi. Yang lebih menariknya lagi fitur yang telah disediakan dapat kamu coba gunakan secara gratis.

4. Card Maker



Jika kamu rasa template yang terdapat di dalam aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan tidak mempunyai template yang kurang beragam, kamu dapat mencoba menggunakan Card Maker. Di dalamnya telah tersedia banyak sekali template kartu nama yang beraga dengan cara menambahkan template di dalam aplikasinya.

Paket template yang tersedia ada 3 macam, yaitu Colorful Vertikal, Rainbow Pack, dan Combo Pack. untuk paket Colorful Vertikal dan Rainbow Pack kamu dapat mendownloadnya secara gratis. tetapi untuk Paket Colorfull kamu harus mempunyai dana sekitar Rp.13.000 untuk dapat mendownloadnya.

5. Inigo Business Cards



Jika kamu mencari aplikasi untuk membuat kartu nama online, mungkin kamu harus menggunakan aplikasi yang satu ini. karena aplikasi ini tidak menyerupai seperti kartu nama konvensional, namun lebih mirip dengan profil media sosial. Sehingga bisa dikatakan kamu tidak perlu mendesain apapun.

Yang harus kamu lakukan yaitu memilih foto latar, foto profil, kontak. dengan begitu kartu nama pun sudah selesai dibuat. Selain itu jika biasanya hasil kartu nama yang kita buat hasilnya dalam bentuk format JPG, aplikasi ini hadir berbeda yaitu hasilnya berupa tautan yang dapat dibukan menggunakan browser internet.

Sekian ulasan saya pada kali ini tentang Aplikasi android untuk membuat kartu nama digital. semoga artikel ini dapat membantu, Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments