Aplikasi Keselamatan Perempunan Terbaik Android

Aplikasi keselamatan perempunan terbaik android - Keselamatan dari seorang wanita memanglah sudah menjadi prioritas utama, apalagi setelah terjadinya banyak kasus kejahatan yang sering sekali terjadi terhadap kaum wanita sebagai target utamanya. Tentu saja dengan adanya hal tersebut, sebagai kaum wanita pasti sangat resah. Namun untuk mengantisipasi hal tersebut, pada saat ini untuk kamu kaum wanita tidak usah khawatir, karena sekarang telah banyak sekali aplikasi android yang hadir untuk keselamatan wanita yang telah dirancang untuk memberikan perlindungan kepa wanita.

Maka dari itu pada artikel ini saya akan berbagi beberapa aplikasi keselamtan untuk wanita, dimana aplikasi ini yang saya ulas ini telah membantu banyak sekali kaum wanita. Pada dasarnya aplikasi yang akan saya bagikan ini cara kerjanya hampir sama dengan sebuah GPS. untuk kamu yang sudah penasaran, silahkan baca sampai selesai ya.

Aplikasi Keselamatan Perempunan Terbaik Android


1. Safetipin



Saat kita berbicara tentang keamanan wanita, aplikasi yang satu ini akan sangat cocok sekali. karena apliaksi ini telah dirancang dengan menggunakan konsep kemanan pribadi, dimana dengan menggabungkan semua fitur-fitur penting seperti misalnya pelacakan GPS, arah ke lokasi yang aman, nomor kontak darurat dan lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur skor kesalamatan yang dapat menandai tempat yang aman untuk mereka tuju jika sedang terjadi sebuah masalah. Selain itu apliakasi ini dapat memungkinkan kamu untuk menandai setiap daerah yang menurut kamu kurang aman untuk dikunjungi.

2. Raksha women safety alert



Aplikasi berikutnya ada aplikasi yang bernama Raksha women safety alert. aplikasi yang satu ini telah dilengkapi dengan sebuah tombol yang nantinya aplikasi ini akan mengirimkan sebuah peringatan terhadap orang yang kamu sayangi yang dilengkapi dengan lokasi dimana kamu berbada di saat sengan terjadi masalah atau suatu bahaya. Selain itu kamu juga dapat memilih kontak yang nantinya dapat melihat dan mengetahui lokasi kamu berada.

Terllebih lagi jika aplikasi ini dimatikan kamu dapat memberikan peringatan dengan cara menekan tombol volume kurang lebih selama 3 detik. selain itu apliakasi ini juga memiliki fitur yang berfungsi sebagai SOS dan juga mengirimkan pesan singkat atau SMS jika kamu berada pada daerah yang tidak terdapat koneksi internet. sehingga dapat kamu gunakan secara offline jika darurat.

3. Women Safety



Aplikasi berikutnya ada aplikasi yang seperti namanya yaitu women safety apliksi untuk keselamatan wanita, aplikasi ini nantinya akan memberikan informasi dan juga memperbaharui sebuah informasi terkini yang dapat kamu kirimkan kepada orang yang telah kamu Tentukan jika suatu saat kamu terjebak di suatu tempat yang dirasa kurang aman. Women safety akan menginformasikan semua detail yang terkait dengan lokasi di mana kamu berada hanya dengan cara menekan tombol sekali saja.

Aplikasi ini akan mengirimkan pesan singkat kepada nomor yang telah kamu konfigurasikan beserta dengan lokasi tempat kamu berada dan link dari Google Maps. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dari kamera depan dan juga kamera belakang yang nantinya secara langsung akan diupload ke server aplikasi.

Pada aplikasinya terdapat 3 Tombol yang dapat kamu gunakan sesuai dengan situasi, sehingga Kamu dapat menyesuaikan tombol mana yang akan kamu gunakan sesuai dengan situasi kamu saat ini.

4. Smart24x7



Aplikasi keselamatan wanita berikutnya merupakan aplikasi yang sangat luar biasa karena telah didukung oleh Polisi dari berbagai negara untuk mengutamakan keamanan wanita dan juga manula. Aplikasi ini dapat mengirimkan sebuah peringatan kepada kontak darurat Jika kamu dalam keadaan yang sedang bermasalah. Jika kamu dalam sebuah masalah aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk merekam suara atau mengambil foto dari kejadian saat itu, kemudian nantinya kamu dapat mengirimkan informasi tersebut ke pihak berwenang.

Yang lebih hebatnya lagi Smart24x7 ini mempunyai sebuah dukungan call center yang dapat melacak setiap pergerakan dari pengguna, dengan cara menekan tombol panik yang tersedia di sana dan kamu bisa memilih jenis layanan yang kamu butuhkan.

5. Shake2Safety



Aplikasi keselamatan Wanita terakhir yang dapat saya sampaikan yaitu bernama Shake2safety. Jika menurut saya aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah digunakan jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya. Karena untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu menggoyangkan HP Android kamu, atau kamu juga dapat menekan tombol power selama 4 kali untuk mengirimkan teks SMS ataupun menghubungi nomor yang telah terdaftar.

Selain aplikasi ini dapat digunakan pada layar smartphone yang terkunci, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini bahkan tanpa koneksi internet. Jika kamu mengalami sebuah kecelakaan, pelecehan, perampokan atau bencana alam. Kamu hanya perlu menggoyangkan aplikasi ini untuk meminta bantuan dengan cara mengirimkan sebuah pernyataan.

Itulah aplikasi keselamatan perempuan terbaik Android yang dapat saya sampaikan, Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu setiap perempuan yang mengalami masalah. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments