Aplikasi Komputer Untuk Administrasi Keuangan Terbaik

Aplikasi komputer untuk administrasi keuangan terbaik - Perkembangan teknologi yang sangat cepat sekali berkembang, memanglah banyak sekali membawa berubahan baru di dalam kehidupan manusia di berbagai bidang. Yang telah menjadi salah satu dari wujud pekembangan teknologi yaitu dengan adanya komputer atau laptop yang telah membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan keseharian manusia.

Mungkin sebelum seperti sekarang ini kita jarang sekali menemukan komputer atau laptop di dalam rumah, kebanyakan kita hanya menemukannya seperti di sebuah bidang perkantoran. Memanglah pada bidang tersebut banyak sekali akifitas yang harus kita kerjakan di depan sebuah komputer. Nah untuk kamu yang mungkin seorang administrasi, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi komputer untuk administrasi keuangan yang akan membantu kamu melakukan pekerjaan. berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Komputer Untuk Administrasi Keuangan Terbaik



1. Inesoft Cash Organizer


Aplikasi pertama ini dapat menyimpan berbagai informasi finansial dengan menggunakan teknologi enkripsi canggih, selain itu aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan backup data terjadwal. Terlebih lagi didalamnya tersedia konverter mata uang, dan juga mempunyai fitur jadwal  pembayaran yang akan memungkinkan kamu untuk melakukan semua pengaturan secara menyeluruh dan praktis terhadap kondisi keuangan yang ada.

2. Intuit Quicken (Paid)


Aplikasi Quicken ini merupakan aplikasi berbayar jika kamu ingin menggunakannya, namun aplikasi ini dapat meungkinkan kamu untuk melakukan pengelolaan keuangan yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang handal, seperti misalnya dapat digunakan untuk mengelola tagihan, perhitungan anggaran, dan pengelolaan hak investasi. Aplikasi yang satu ini dapat berjalan pada platform sistem operasi Windows dan Mac.

3. GnuCash (Free)


Jika aplikasi sebelumnya merupakan aplikasi berbayar, untuk Aplikasi yang satu ini dapat kamu  gunakan untuk pengelolaan dalam hal keuangan pribadi, tetapi jika kamu mempunyai bisnis kecil-kecilan apliakasi ini akan sesuai untuk kamu gunakan. aplikasi ini mempunyai tampilan dan sederhana, tetapi telah dirancang dengan memegang pakem akuntansi secara benar dan akurat. Salah satu fitur unggulan yang dimilikiGnuCash yaitu akuntasi double-entry yang dapat kamu gunakan untuk mendukung file yang berformat Quicken (Uif / QFX) impor / ekspor dll. Aplikasi ini merupakan aplikasi multi flatform yang dapat kamu jalankan pada sistem operasi Windows, mac, Linux.

4. Grisbi : Easy Personal Finance Manager


Aplikasi berikutnya ada aplikasi yang dapat melakukan penjadwalan transaksi, rekonsiliasi, serta dapat melakukan pengaturan sistem anggaran dan juga perhitungan income-outcome dengan sangat detail. Grisbi juga dapat kamu jalankan pada berbagai jenis sistem operasi seperti Windows, Linux dan Mac.

5. Express Invoice


Aplikasi komputer untuk administrasi keuangan terbaik terakhir yaitu Express invoice. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk bisnis skala kecil ataupun usaha menengah untuk membuat faktur dan juga mengelola tagihan. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan user interface yang sangat dinamis, intuitif dan juga tata letak yang sederhana, tetapi Meskipun begitu aplikasi ini tetap terlihat profesional. Terlebih lagi aplikasi ini mampu untuk memberikan label dan petunjuk pada setiap transaksi yang telah kamu lakukan. Nantinya setiap transaksi akan disimpan dalam sebuah penyimpanan database yang telah dibagi kedalam beberapa kategori seperti misalnya database untuk informasi tagihan, pelanggan, penjualan barang, barang di gudang, laporan bulanan dan lain-lain.

Mana Menurut kamu Aplikasi komputer untuk administrasi keuangan terbaik yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan? Semoga artikel ini dapat membantu, terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments