Aplikasi Untuk Crop Video Di Android Terbaik Dan Gratis

Aplikasi untuk crop video di Android terbaik - untuk kamu yang suka menonton video atau film, pasti kamu pernah melihat bar Hitam yang ada pada video tersebut. Adanya bar hitam pada video atau film yang sedang kita tonton tentunya sangat mengganggu pemandangan kita sebagai penonton. Tentu saja kita sebagai penonton tentunya ingin menghilangkan bar hitam yang ada pada video tersebut tetapi terkadang kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan terhadap bar hitam tersebut.

Pada beberapa film ataupun video terkadang memang bar hitam tersebut sudah ada pada film tersebut, dan juga terkadang bar hitam tersebut muncul ketika aspek rasio dari film atau video tersebut tidak cocok terhadap tampilan layar kamu. Untuk menghilangkan baret hitam pada video, memang kita tidak dapat melakukannya secara manual. Tetapi kita membutuhkan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk crop sebuah video agar pas terhadap layar. Berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Untuk Crop Video Di Android Terbaik Dan Gratis


1. Video Creation



Aplikasi cropper yang satu ini akan membantu kamu untuk memotong atau menghapus bagian-bagian dari video yang tidak kamu inginkan. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat lambat dan kamu hanya perlu memilih area yang ingin kamu gunakan dengan cara drag area yang kamu ingin crop. Selain itu kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan crop terhadap video Instagram.


2. Photo slideshow with music



Pada dasarnya aplikasi berikut ini sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kamu hanya perlu drag area yang ingin kamu crop. Setelah itu kamu dapat membagikan langsung hasil dari crop video kamu ke sosial media dengan mudah.


3. Photo designer



Pada dasarnya aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan namanya yaitu untuk foto editor. Tetapi Meskipun begitu aplikasi ini juga mempunyai fitur yang lain yaitu video cropper, dimana video cropper foto tersebut merupakan fitur sederhana yang dapat kamu gunakan untuk memotong video. Selain itu aplikasi ini juga telah dibekali dengan ffmpeg, dimana engine tersebut merupakan pemrosesan film yang sangat kuat.

Download Photo designer

4. Crop Video by Donna Danley



Selain untuk crop video aplikasi yang satu ini juga dapat kamu gunakan untuk menghapus Watermark dari video hasil editan, dan juga aplikasi ini dapat trim video sehingga dapat memungkinkan kamu untuk menghapus bagian bagian video yang tidak diinginkan. Dan juga kamu dapat membagikan ke sosial media dengan sangat mudah.


5. Video crop by photo editor apps



Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat crop video yang telah ditentukan oleh aplikasi atau kamu juga dapat menentukan area yang ingin kamu crop sendiri. Yang lebih menariknya dari aplikasi ini kamu akan mendapatkan video kualitas HD meskipun kamu sudah memotong video tersebut.


Itulah 5 aplikasi untuk crop video di Android terbaik dan gratis yang dapat saya sampaikan kepada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan referensi aplikasi untuk crop video terbaik. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments