Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android

Pemutar musik terbaik untuk android - Pada dasarnya smartphone yang kita genggang setiap hari mempunyai fungsi utama yang sangat penting, yaitu membantu untuk melakukan komukasi. dengan adanya smartphone dapat mempermudah kita untuk saling berkomunikasi baik itu hanya sekedar chat biasa, ataupun berbagi informasi-informasi yang bermanfaat.

Namun seiring perkembangan zaman, pada smartphone android pun telah banyak menghadirkan fungsi-fungsi yang unik dan juga menarik. seperti misalnya mendengarkan musik. Seperti yang kita ketahui memang bukan pada smartphone android saja yang memungkinkan kita untuk mendengarkan musik. Namun mendengarkan musik pada smartphone android kita dapat menggunakan berbagai aplikasi yang mempunyai berbagai fitur pula agar kita dapat mendengarkan musik lebih baik lagi.

Lalu apa saja aplikasi android untuk mendengarkan musik tersebut? untuk lebih detailnya kamu bisa simak 5 aplikasi terbaik yang akan kita ulas seperti berikut

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android



1. Phonograph


Agar kamu dapat mendengarkan musik lebih baik, aplikasi yang bernama Phonograph ini dapat menjadi pilihan kamu. Karena kenapa, aplikasi ini mempunyai user interface yang sangat halus yang dapat memanjakan mata. Terlebih lagi jika kamu seorang yang stylish kamu dapat mengubah warna aksen maupun primer sesuai dengan yang kamu inginkan, sehingga seolah-olah pemutar musik Phonograph mencerminkan karakter kamu.

2. Pulsar Music Player


Aplikasi berikutnya ada aplikasi yang akan mempermudah kamu untuk mencari lagu, baik itu melalui folder yang tersedia, artist, genre, ataupun album. Terlebih lagi apliaksi pemutar musik android yang satu ini akan memberikan kamu sejumlah fitur yang menarik, seperti misalnya, tersajinya beragam tema, artwork download secara otomatis, dukungan langsung ke last.fm, dan smart playlist.

3. Shuttle Music Player


aplikasi pemutar musik android berikutnya bernama Shuttle Music Player. aplikasi yang akan menawarkan kamu dengan berbagai fitur yang manarik seperti equalizer 6-band yang dapat memungkinkan kamu untuk meningkatkan kualitas bass, dukungan last.fm, gapless playback yang berfungsi agar membuat pemutar musik tidak berhenti ketika pergantian lagu, dan yang penting lagi untuk kamu yang suka ketiduran saat mendengarkan lagu aplikasi ini mempunyai fitur sleep yang akan menjaga kamu ketika tertidur.

4. Musixmatch


Musixmatch merupakan salah satu pemutar musik terbaik android no 1 pada tahun 2015 di google play store. Selain aplikasi ini dapat kamu gunakan sebagai pemutar musik, aplikasi ini merupakan pemutar musik android yang bisa menampilkan lirik, sehingga kamu dapat merasakan suasana berkaraoke tanpa takut akan salah lirik hehe. selain itu kamu juga dapat melakukan sinkronisasi dengan beberapa aplikasi streaming musik lainnya seperti apliaksi Spotify, Play Music, dan aplikasi lainnya yang telah di dukung.

Yang lebih hebatnya lagi dari aplikasi yaitu ketika kamu lupa dengan sebuah judul lagu dan hanya ingat dengan liriknya saja, kamu dapat menemukan lagu tersebut dengan hanya menuliskan liriknya saja, dan kemudian aplikasi akan mencari dan menemukan lagi yang kamu cari.

5. jetAudio Music Player + EQ


Aplikasi yang telah di sediakan secara gratis ini, merupakan aplikasi pemutar musik terbaik untuk android terbaik yang akan kita bahas pada artikel ini. aplikasi ini mempunyai equalizer sampai 10 band, yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan kamu untuk menghasilkan efek suara yang lebih baik menurut kamu. Selain itu aplikasi ini mempunyai plugin seperti Bongiovi DPS, AM3D Audio Enchancer, dan Crystalizer.

Nah itu tadi Pemutar musik terbaik untuk android yang dapat saya sampaikan. semoga artikel ini menjadi referensi untuk menemukan aplikasi terbaik. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments