Fotodanz : Aplikasi Android Untuk Membuat Cinemagraph Terbaik

Aplikasi android untuk membuat cinemagraph - Halo sahabat blogger, Apakah kamu pernah melihat pada sebuah foto, dimana sebagian foto tersebut bergerak namun untuk bagian lainnya tidak bergerak dan tampak diam? Hal tersebutlah yang biasanya apa banyak orang sebut sebagai cinemagraph.

Pada dasarnya cinemagraph hanya bisa kita lakukan dengan cara menggabungkan klip pendek dan juga foto. Semua foto yang kita ambil dan akan kita buat cinemagraph hal itu diambil dari posisi Kamera yang sama. Tetapi sebagian besar gambar hanyalah gambar dan juga beberapa bagian dari gambar tersebut memiliki frame dari klip diatasnya.

Mungkin dari Penjelasan diatas untuk membuat cinemagraph itu bisa dikatakan tidak terlalu sulit dan juga tidak terlalu mudah. Karena kamu juga dapat membuat cinemagraph dengan menggunakan HP Android yang kamu miliki Dan juga bantuan dari aplikasi yang dapat kamu download di Google Play Store. Memang banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tersedia pada Google Play Store yang dapat kamu download dan dapat kamu gunakan untuk membuat cinemagraph. Karena saking banyaknya mungking kamu akan merasa bingung untuk memilih aplikasi pembuat cinemagraph Android bukan? Nah Pada kesempatan kali ini saya mempunyai rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat sebuah cinemagraph yang bernama fotodanz.

Fotodanz : Aplikasi Android Untuk Membuat Cinemagraph Terbaik



Fotodanz merupakan salah satu aplikasi edit foto yang akan membuat foto kamu lebih hidup. karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat merekam video singkat hanya 3 detik saja untuk membuat foto kamu terasa lebih hidup.

Fotodanz merupakan aplikasi yang berfokus pada kesederhanaan, sehingga menjadikan aplikasi ini memiliki tampilan yang intuitif dan mendasar. tetapi meskipun begitu akan tetap memungkinkan kamu untuk lebih kreatif lagi pada foto yang kamu buat. Dengan menggunakan beberapa efek filter yang tersedia untuk animasi kamu dapat memperbaiki foto tersebut, sehingga menghasilkan efek foto yang lebih hidup.

Ada 2 fitur yang sangat penting dan berpengaruh pada aplikasi ini yaitu video stabilizer otomatis dan juga tersedia fitur kompresi yang memiliki fungsi untuk mengurangi ukuran file yang sangat bagus yaitu kita dapat memperkecil ukuran file hingga 70%, tentunya dengan hal tersebut tidak akan terlalu menghabiskan kapasitas memory.

Meskipun aplikasi ini mempunyai fitur yang menarik, tentu ada saja kekurangan dari setiap aplikasi yang telah di buat, yaitu aplikasi ini tidak dapat berbagi langsung kreasi foto yang telah kita buat ke sosial media atau pun email. Selain itu aplikasi ini hanya dapat merekam 3 detik saja dan tidak lebih. 

Tapi sejauh ini menurut saya pribadi, aplikasi ini masih menjadi Aplikasi android pembuat cinemagraph terbaik. jika kamu ingin mendownload aplikasi ini kamu bisa download aplikasinya pada link berikut :


Itu tadi ulasan saya tentang aplikasi Fotodanz : Aplikasi android untuk membuat cinemagraph yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat, Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments