Rekomendasi Aplikasi Terbaik iPhone Untuk Edit Foto

Aplikasi terbaik iPhone untuk edit foto - Halo sahabat blogger, bagi anak muda zaman sekarang Pastinya kamu sudah mengenal sebuah media sosial yang bernama Instagram bukan? Mungkin kamu sendiri sudah mengetahui bahwa di dalam Instagram kamu dapat menemukan berbagai macam foto atau video yang telah banyak diunggah oleh para pengguna pengguna Instagram.

Biasanya seorang pengguna Instagram akan mengedit fotonya terlebih dahulu sebelum mereka menguploadnya dan mempublikasikannya ke sosial media Instagram, hal itu bertujuan agar foto-foto yang mereka upload terlihat lebih kece. Terutama untuk para kaum perempuan, yang biasanya selalu mengedit fotonya terlebih dahulu agar terlihat lebih cantik atau lucu.

Namun terkadang beberapa penggunaan iPhone merasa kebingungan aplikasi edit foto mana yang dapat mereka gunakan agar hasil editan foto mereka menjadi lebih baik. Untuk kamu yang mengkhawatirkan akan hari itu, kamu jangan khawatir karena Pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi aplikasi edit foto terbaik untuk iPhone. Berikut adalah daftar aplikasinya.

5 Rekomendasi Aplikasi Terbaik iPhone Untuk Edit Foto



1. Snapseed


Aplikasi edit foto yang telah dikembangkan oleh Google ini memiliki fungsi-fungsi yang sangat luar biasa dalam hal mengedit sebuah foto. Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk mengatur kontras pada foto, brightness, dan masih banyak lagi pengaturan lainnya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan filter-filter menarik yang dapat kamu gunakan agar foto kamu menjadi lebih dramatis.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu enhance face dan pose, dimana picture tersebut dapat memperbaiki positif dan juga mempercantik wajah.

2. VSCO Cam


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang selalu menjadi andalan para selebgram. Pasti di dalam pernah kamu pernah terpikirkan Bagaimana cara seorang selebgram memaksimalkan hasil jepretan fotonya menjadi lebih sempurna? Ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada gading yang tak retak, di mana pepatah tersebut mengingatkan kita bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Karena hasil editan foto selebgram yang sempurna pastilah editing jawabannya.

Dan untuk solusi agar foto tersebut terlihat sempurna, aplikasi ini dapat menjadi jawabannya Karena aplikasi ini memiliki filter-filter yang keren yang dapat menghasilkan tone foto agar menjadi lebih sempurna. Meskipun ada beberapa lagi tambahan seperti aksesoris kamera agar fotonya menjadi lebih menarik lagi.

3. AfterFocus


Aplikasi berikutnya yaitu ada aplikasi edit foto untuk iPhone yang dapat memberikan Efek latar belakang foto menjadi ngeblur. Jika kamu seorang yang suka eksis menggunakan tongsis, aplikasi ini akan menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan latar belakang ngeblur tanpa repot-repot edit.

4. SKRWT


Aplikasi edit foto yang satu ini dapat berguna untuk membantu kamu memperbaiki distorsi lensa. Sehingga garis-garis foto yang ada menjadi lebih bersih dan menarik. Mungkin kamu pernah berpikir Kenapa untuk mendapatkan sebuah foto flat Lay yang bagus sangatlah susah? Atau mungkin kamu juga berpikir Kenapa wajah kita menjadi sedikit aneh ketika kita mendapatkan tempat di pinggir? Nah itulah fungsi dari aplikasi ini, Untuk mengatasi hal tersebut kamu harus menggunakan aplikasi yang satu ini untuk membantu mengurangi distorsi tersebut.

5. Filterstorm neue


Aplikasi edit foto terbaik untuk iPhone terakhir bernama filterstorm neue. Menurut saya aplikasi edit foto ini merupakan aplikasi yang memiliki pengaturan yang lengkap. Sehingga akan membuat foto kamu menjadi lebih menarik dan juga keren. Salah satu fitur unggulan yang dapat kamu gunakan pada aplikasi ini yaitu mempunyai efek seperti double exposure yang akan menjadikan kamu lebih kreatif lagi.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi terbaik iPhone untuk edit foto yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments