Situs Untuk Belajar Belajar Edit Video Terbaik

Situs untuk belajar belajar edit video terbaik - Halo sahabat blogger, apakah kamu seorang pemula yang ingin belajat edit video? Jika memang iya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang situs atau website yang dapat memungkinkan kamu untuk mempelajari berbagai teknik untuk mengedit video secara online.

Untuk situs ataus website untuk belajar video editing yang akan saya informasikan ini, kamu tidak usah khawatir tentang biaya yang harus kamu keluarkan untuk belajar editing video. Karena situs yang akan kita ulas pada kali ini merupakan situs-situs gratis yang akan meningkatkan kemampuan kamu dalam hal editing video. Jika kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa simak ulasan saya berikut ini sampai selesai.

Situs Untuk Belajar Belajar Edit Video Terbaik



1. PremiumBeat Blog


Jika kamu membutuhkan beberapa tips dan tutorial seputar video editing, perlengkapan kamera, hingga pembuatan film. Pada Blog premiumbeat blog ini tersedia banyak sekali tutorial pengeditan video yang bersumber dari berbagai website, dan juga mempunyai beberapa konten pelatihan eksklusif untuk para video editor.

Tutorial yang blog ini sajikan telah mencakup Final Cut Pro X After Effect, Premiere Pro, dan juga aplikasi aplikasi edit video lainnya yang sering digunakan oleh para editor video. Selain itu blog ini juga telah menyediakan berbagai lagu yang dapat kamu gunakan untuk kamu masukkan ke dalam proyek editing video.

https://www.premiumbeat.com/blog/

2. Rocketstock Blog


Pada dasarnya situs yang satu ini merupakan marketplace dimana template After Effect dan elemen motion desain tersedia. Tetapi Meskipun begitu RocketStock juga memiliki sebuah blog yang informatif untuk para editor video yang selalu di-update setiap minggunya. Dan pada setiap bulannya The Blast selalu membahas seputar topik yang terkait dengan After Effect, misalnya seperti koreksi warna hingga compositing dan juga special effects.

Selain itu untuk kamu editor video yang baru mempelajari dasar-dasar dari pengeditan video dan motion design setiap bulannya situs ini akan membagikan beberapa template after effect yang berkualitas tinggi.

https://www.rocketstock.com/blog/

3. Larry Jordan


Larry Jordan merupakan salah satu Veteran lama di industri Post-Production. Yang telah menjadi terkenal lebih dari satu dekade yang lalu melalui pelatihan Final Cut Pro secara online. Di dalam situsnya Larry Jordan berbagi berbagai pengalaman selama dia bergelut di industri, Selain itu LarryJordan juga memiliki penampilan yang tidak terhitung jumlahnya yang dimulai dari konferensi web hingga live training.

Pada situsnya terdapat lebih dari 1300 tutorial tentang pengeditan video yang dapat kamu ikuti langkah demi langkah nya secara gratis. Pembahasan di dalamnya terdapat banyak sekali aplikasi populer untuk seperti motion, Premiere Pro, dan final cut.

https://larryjordan.com/

4. Wistia Blog


Situs yang satu ini pada dasarnya merupakan sebuah layanan hosting video. Namun Selain itu website ini juga memiliki beberapa pelatihan dan juga tutorial yang berguna untuk kamu para editor video pemula untuk membuat sebuah video. Pada situs ini kamu akan menemukan banyak sekali tutorial yang digabungkan bersama konten video di mana kamu dapat mengikuti tutorialnya dengan sangat mudah karena akan sangat mudah untuk dimengerti.

https://wistia.com/blog

5. YouTube


Tentu saja untuk situs yang satu ini saya yakin pasti Kamu sudah tidak asing lagi bukan?  Yuuups, situs yang menyediakan berbagai video ini memiliki sumber daya tanpa batas yang dapat kamu gunakan untuk belajar edit video. Di sana kamu dapat menemukan berbagai tips dan tutorial seputar editing video yang sangat berguna dari berbagai aplikasi seperti misalnya Premiere Pro, Final Cut, ataupun aplikasi-aplikasi lainnya yang ingin kamu pelajari.

https://www.youtube.com/

Itulah situs untuk belajar edit video terbaik yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan tempat dimana kamu dapat belajar editing video. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments