Situs Untuk Membuat Infografis Terbaik Dan Mudah

Situs untuk membuat infografis terbaik - Halo sahabat blogger, tahukan kamu bahwa ada sebuah fakta yang menyebukan bahwa sebuah gambar dapat diproses dengan lebih cepat oleh otak jika dibandingkan dengan diproses oleh sebuah kata-kata. Maka dari itu untuk menyampaikan sebuah informasi, akan lebih efektif jika kita menghadirkan sebuah informasi yang di latar belakangi oleh informasi yang di rubah menjadi sebuah grafis agar dapat dengan mudah di pahami oleh para audien. Oleh karena itu orang-orang biasanya lebih tanggap dalam mengingat cerita dalam sebuah komik jika dibandingkan dengan sebuah koran.

Dalam membuat sebuah infografis, tidaklah dengan mudah dapat kita buat seperti kelihatannya. Karena untuk membuat sebuah infografis kita membutuhkan sebuah software seperti Adobe Photoshop, yang tentunya mengharuskan kita mempunyai sebuah skill editor untuk menggunakan software tersebut. Dan jika kita menggunakan software dan menghaluskan kita mempunyai semua skill kita juga akan membutuhkan sedikit waktu yang lama untuk membuat sebuah infografis dengan menggunakan software Adobe Photoshop.

Maka dari itu solusi untuk membuat sebuah infografis dengan cepat dan sangat mudah saya sarankan kamu menggunakan Tools online atau situs terbaik untuk membuat infografis. Dan Pada kesempatan kali ini saya mempunyai beberapa situs yang mungkin dapat membantu kamu untuk membuat infografis dan berikut adalah daftar situsnya.

Situs untuk membuat infografis terbaik




Situs pertama merupakan situs yang dapat membantu kamu untuk membuat berbagai macam desain, yang salah satunya yaitu untuk membuat infografis. Pada situsnya Canva mempunyai perpustakaan yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain seperti Font, Icon, Gambar, dan fitur-fitur lainnya yang akan membantu kamu.

Fitur-fitur di dalamnya pada dasarnya dapat kamu gunakan secara gratis. tetapi sebagian fitur hanya dapat kamu gunakan jika kamu mengeluarkan dana yang di mulai dari $1. Dengan mengeluarkan dana tersebut, kamu akan mendapatkan elemen-elemen premium yang dimiliki oleh situs Canva.


Easel.ly merupakan sebuah aplikasi untuk membuat infografis yang berbasiskan Web. Pada situsnya, Easel.ly menawarkan banyak sekali template yang dapat kamu gunakan secara cuma-cuma untuk membuat desain infografis. Kamu dapat menambahkan berbagai elemen yang terdapat pada perpustakaannya seperti misalnya menambahkan Shape, Panas, dan Garis Penghubung.

Selain itu dapat memungkinkan kamu untuk menambahkan teks yang dapat kamu sesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan kamu, seperti misalnya Font, gaya, warna, dan juga ukuran teks. Terlebih lagi kamu dapat mengupload infografis yang telah kamu buat sendiri.


Picktochart merupakan sebuah situs yang dirancang untuk membuat sebuah presentai dan juga infografik yang dapat memungkinkan kamu untuk mengubah data yang di rasa membosankan, sehingga menjadi sebuah infografis yang sangat menarik dengan mudah hanya membutuhkan beberapa klik saja. Picktocart mempunyai sebuah editor yang dapat memungkinkan kamu untuk mengubah atau memodifikasi skema dari warna dan font, gambar dasar, hingga memasukan grafik.

Untuk menggunakan situs ini, kamu dapat menggunakan 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar, dimana pada versi pada versi gratisnya kamu hanya daapat menggunakan 3 tema dasar saja, sedangkan untuk versi premium atau berbayar kamu harus mengeluarkan dana setidaknya $29/bulan atau $169/tahun.


Situs untuk membuat infografis terbaik berikutnya yaitu ada situs yang menawarkan berbagai grafik dan juga peta yang disertai dengan kemampuan yang dapat meng-upload gambar atau video yang bernama Infogr.am. Dengan fitur tersebut kamu akan menghasil infografis yang sangat luar biasa.

Pada situs ini kamu dapat membuat infografis dengan sangat mudah, karena kamu sendiri dapat menyesuaikan data yang akan kamu jadikan infografis dalam sebuah speadsheet ciri khas ala excel. Selain itu kamu juga dapat mempublikasikan hasil infografis yang telah kamu buat dengan sangat mudah, bahkan dapat disematkan ke dalam website yang dapat kamu tentukan.


Situs terbaik untuk membuat infografis yang berakhir bernama Venngage. Situs ini bisa di bilang merupakan situs sederhana yang sangat mudah sekali untuk digunakan. Namun meskipun begitu situs ini merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk membuat atau menerbitkan sebuah infografis. Pada situs yang satu ini kamu dapat memilih berbagai tema, template, ikon, grafik, meng-upload gambar atau infografis kamu sendiri, serta dapat kamu sesuaikan dengan tema yang ingin kamu gunakan.

Itulah situs untuk membuat infografis terbaik yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments