Software Untuk Memperbaiki Dead Pixel Dan Mendeteksi Dead Pixel

Software untuk memperbaiki dead pixel dan mendeteksi dead pixel - Untuk kamu yang sedang mengalami hal yang kurang menyenangkan ketika menyalakan komputer, kamu melihat sebuah pixel yang mati atau dead pixel di area sekitar layar monitor LCD kamu. Pada saat ini kamu jangan khawatir, karena pada artikel kali ini, saya akan membahas sebuah software yang akan membantu kamu untuk memperbaiki dan juga dapat mendeteksi dead pixel pada layar monitor LCD.

Nama dari software untuk memperbaiki dead pixel yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu "Pixel Rea". Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang ringan dan juga mudah untuk digunakan dalam hal mengatasi dead pixel. Jika kamu ingin mengetahui lebih lagi tentang software ini kamu lanjutkan baca artikel ini sampai selesai.

Software Untuk Memperbaiki Dead Pixel Dan Mendeteksi Dead Pixel



Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Pixel Rea ini dapat memungkinkan kamu untuk mendeteksi dan juga mencari tahu area mana saja yang terbakar pada monitor. Aplikasi ini dapat mudah kamu gunakan, karena tidak terdapat pengaturan-pengaturan khusus yang rumit. kamu hanya akan menemukan 2 pilihan saja. Yaitu pilihan untuk mendeteksi dead pixel dan pilihan ke dua yaitu membantu kamu untuk melakukan identifikasi terhadap area mana yang terdabakar pada monitor.

2 fungsi yang saya sebutkan di sebelumnya telah dirancang sedemikian rupa untuk melakukan tes terhadap monitor, apakah saja kerusakan yang terjadi pada monitor. Nantinya jika kita melakukan tes akan menunjukan berbagai macam warna secara bergantian pada layar monitor, sehingga nantinya dapat mempermudah kamu untuk emnemukan dead pixel atau area yang terbakar yang terdapat pada monitor.

Cara Memperbaiki Dead Pixel menggunakan Pixel Rea


Selain kita dapat mengidentifikasi masalah yang ada pada monitor, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk memperbaik dead pixel. Di dalam aplikasinya kamu dapat memilih 3 alternatif yang telah disediakan oleh Pixel Rea untuk mengatasi Dead Pixel.

JIka masalah yang terjadi bisa dikatakan kecil, kamu hany perlu menggunakan pilihan perbaikan singkat, yang akan bekerja dengan cara mensimulasikan warna primer dari pixel secara singkat. Tetapi jika masalahnya belum teratasi dengan metode singkat, kamu dapat memperbaikinya dengan menggunakan Opsi yang tersedia pada aplikasi tersebut, yang pastinya akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memperbaiki dead pixel tersebut.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh para pengguna komputer yang mengalami dead pixel, dan mendapatkan respon positif dari penggunanya. jadi untuk kamu yang mengalami dead pixel sebaiknya kamu mencoba menggunakan software Pixel Rea yang dapat kamu download pada link berikut : Download Pixel Rea

Itulah Software untuk memperbaiki dead pixel dan mendeteksi dead pixel yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments