3 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android Yang Bagus Dan Aman

Aplikasi pengunci galeri terbaik di android - galeri merupakan salah satu aplikasi bawaan yang selalu disematkan pada setiap smartphone Android. Dengan menggunakan Galeri Kita dapat menyimpan berbagai File atau data seperti misalnya foto, musik, video, dan file lainnya. Selain itu kita juga dapat melihat ataupun mereview file-file yang kita miliki pada galeri.

Dengan pernyataan di atas, seperti yang kita ketahui kita dapat melihat berbagai file di dalam galeri tersebut tanpa batasan, baik kamu seorang pemilik smartphone Android tersebut, ataupun Kamu adalah orang lain yang ingin melihat isi dari galeri tersebut. Maka dengan hal tersebut secara tidak langsung privasi kita akan mudah terlihat oleh orang lain.

Tentu dengan adanya hal tersebut, kita juga tidak menginginkan orang lain untuk melihat-lihat Galeri Kita bukan? Apalagi jika misalnya orang lain dapat mengambil file yang ada pada smartphone Android kita. Terutama jika Misalnya saja pada gallery smartphone Android yang kita gunakan memiliki privasi privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunci galeri smartphone Android kamu akan lebih aman. Berikut adalah daftar aplikasinya.

3 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android


1. Gallery Lock



Aplikasi pengunci Galeri Android pertama yaitu Gallery Lock. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memberikan password untuk mengunci galeri pada smartphone Android. Selain itu di dalam aplikasinya terdapat fitur-fitur yang menarik seperti misalnya "mode stealth", dimana dengan menggunakan fitur yang satu ini akan menyembunyikan icon Gallery Lock, sehingga orang lain tidak dapat menemukan aplikasi Gallery Lock yang telah mengunci galeri agar tetap aman.

Selain itu Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yaitu dapat mengunci folder sesuai dengan keinginan kamu baik itu satuan atau terpisah. Dan fitur menarik yang tidak akan kalah yaitu aplikasi ini mempunyai fitur recovery photo. Dimana fitur tersebut akan melindungi File atau data di mana ketika kita melakukan and install aplikasi folder dan foto aplikasi tersebut akan terlindungi.

2. Gallery Vault



Aplikasi berikutnya yaitu ada aplikasi yang dapat bermanfaat untuk kamu gunakan sebagai pelindung galeri sekaligus sistem yang sangat Powerful. Selain itu aplikasi ini juga dapat mengunci berbagai media galeri seperti misalnya video, musik, foto, dan file media lainnya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu kamu dapat melakukan browsing internet dengan menggunakan aplikasi ini dan juga dapat mendownload file video dan foto secara otomatis yang nantinya akan disimpan pada Gallery Vault, sehingga file yang kamu download akan langsung terproteksi.

3. Hide Picture & Videos - Vaulthy



Aplikasi yang telah di download oleh banyak pengguna smartphone Android yang lebih tepatnya lebih dari 300ribu pengguna ini, merupakan salah satu aplikasi pengunci galeri terbaik yang pernah ada. Selain aplikasi ini dapat melindungi privasi kita, aplikasi ini mempunyai tampilan yang elegan dan menarik bagi para penggunanya.

Terlebih lagi selain untuk melindungi Galeri Kita agar tetap aman. Aplikasi ini juga telah dilengkapi fitur share yang akan membuat transfer file yang kamu lakukan Menjadi Lebih aman lagi. Menariknya aplikasi ini juga mempunyai editor foto yang sederhana, yang dapat kamu gunakan untuk crop gambar ataupun rotate gambar.

Jadi aplikasi mana ya kan kamu gunakan? Ke 3 aplikasi pengunci galeri terbaik di Android yang saya Sebutkan di atas, merupakan aplikasi terbaik yang pernah saya coba sendiri dan saya rekomendasikan kamu juga menggunakan aplikasi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments