4 Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal Internet Android

Aplikasi untuk memperkuat sinyal internet android - Halo sahabat blogger. Apakah pada saat ini kamu sedang mengalami masalah sinyal ketika sedang internetan? Lambat? lemot? lelah? letih? lunglai? hehe. Memang sangat disayangkan ketika kita berbicara soal sinyal yang tak menentu, terkadang bagus dan juga terkadang jelek ketika sedang melakukan browsing, apalagi jika kita berada di daerah pelosok, tetapi jangankan di daerah pelosok, terkadang di kota besar pun pernah saya mengalami sinyal yang jelek untuk beberapa provider.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk memperkuat sinyal internet, seperti misalnya menggunakan alat penguat sinyal yang dapat kamu beli. atau kamu bisa membuat alat penguat sinyal sendiri jika kamu kreatif hehe. Namun menurut saya hal itu bisa dikatakan sangatlah merepotkan, maka dari itu untuk solusi sinyal yang buruk selain menggunakan alat untuk memperkuat sinyal, kamu harus mencoba menggunakan aplikasi untuk memperkuat sinyal internet di android.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan, akan membantu kamu untuk menganalisa sinyal yang ada di sekitar daerah kamu. Sehingga dengan bantuan dari aplikasi-aplikasi berikut kamu akan mudah untuk mendapatkan sinyal yang bagus ketika internetan. Berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal Internet Android



1 Aplikasi Penguat Sinyal : Peta Wifi 3G 4G & Speed Test


aplikasi untuk memperkuat sinyal internet pertama ada aplikasi yang akan membantu kamu untuk menemukan titik akses internet dengan sinyal yang kuat, sehingga jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menemukan tempat dimana kamu dapat berinternet ria.

Fitur fitur yang terdapat pada aplikasi ini yaitu seperti berikut :

  • Menemukan menara seluler setempat
  • Kompas sinyal yang akan menunjukkann arah sinyal anda berasal
  • Tampilkan model radar menara seluler dan juga Wifi routers
  • Fitur speedtest yang dapat menunjukan kecepatan dari koneksi anda yang sebenarnya.
  • Dengan peta jangkauan seluler, akan menunjukkan dimana tempat untuk mendapatkan sinyal terbaik.
  • Gratis dan tanpa iklan.

2. Aplikasi Penguat Sinyal : Internet Booster & Optimizer



Pada dasarnya aplikasi ini, tidak dapat meningkatkan kecepatan yang telah disediakan oleh ISP yang kamu gunakan. Akan tetapi ada beberapa faktor yang terkadang membuat koneksi internet kita menjadi lambat. Tetapi dengan bantuan dari aplikasi ini, akan automatize dan optimasi koneksi internet, sehingga akan memprioritaskan koneksi internet terhadap browser, sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika melakukan browsing internet.

3. Aplikasi Penguat Sinyal : HSPA+ Tweaker


Seperti yang kita ketahui pada saat ini, memang banyak sekali smartphone android dan juga provider yang telah menyediakan fasilitas jaringan 4G. akan tetapi tidak sedikit juga orang masih menggunakan koneksi jaringan HSPA+ atau H+ karena beberapa faktor dan alasan masing-masing pengguna.

memang kecepatan dari koneksi H+ tidak sebagus koneksi internet 4G. tetapi meskipun begitu bukan berarti H+ pun tidak dapat diandalkan, karena sebelum adanya 4G, jaringan H+ pun dulunya sangat bermanfaat untuk melakukan internetan. nah maka dari itu agar tidak kalah dengan jaringan 4G, kamu harus menggunakan aplikasi ini untuk mengoptimalkan koneksi H+. fitur yang ada di dalam aplikasi ini yaitu seperti berikut :
  • Penurunan ping melompat ke nilai minimum, dalam kasus ini game online, lag atau freeze dioptimalkan menjadi jauh lebih sedikit.
  • Meningkatkan kualitas panggilan suara dan video call, misalnya seperti skypе.
  • Mengurangi keterlambatan ketika kita melihat video streaming, seperti misalnya Video youtubе, dan lain-lain.
  • Hal tersebut dapat digunakan pada laptop, dengan menggunakan WiFi hot-spot dari perangkat Anda.

4. Aplikasi Penguat Sinyal : Connection Stabilizer Booster


Untuk kamu pengguna data selluler, aplikasi ini akan sesuai untuk kamu yang menggunakan berbagai jaringan, seperti misalnya 2G GPRS, EDGE, 3G dan 4G LTE, hingga jaringan nirkabel. Aplikasi ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mengalami masalah koneksi internet seluller. Karena aplikasi ini akan mengoptimalkan koneksi internet dari provider, sehingga koneksi internet akan menjadi stabil.

Itulan 4 aplikasi untuk memperkuat sinyal internet android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments