5 Aplikasi Browser Paling Cepat Dan Ringan Untuk Android

Aplikasi browser paling cepat dan ringan android - Halo sobat blogger. Kita sebagai seorang yang sering menggunakan internet, pastinya kita mengetahui bahwa untuk melakukan internetan kita membutuhkan sebuah browser di android. Selain itu ada hal lain yang dapat kita gunakan untuk menggunakan internet yaitu koneksi internet tentunya. Karena cepat atau lambatnya kita menjelajah dunia maya, hal tersebut sangat tergantung pada koneksi internet, dan juga browser yang kita gunakan.

Masalah yang sering dihadapi oleh pengguna smmartphone android ketika menjelajah dunia maya yaitu ketika koneksi bagus, browser yang mereka gunakan sangat lambat untuk digunakan pada smartphone mereka. dan ketika browser bagus, koneksi internet yang lambat dan bahkan browser tidak dapat menampilkan sebuah situs. untuk mengatasi hal tersebut, maka dibutuhkan keseimbangan agar kita dapat lancar internetan.

Oleh sebab itu pada artikel kali ini, saya akan mencoba membahas beberapa browser android yang cepat dan ringan untuk digunakan. Berikut adalah daftar browsernya.

5 Aplikasi Browser Paling Cepat Dan Ringan Untuk Android


1. Via Browser



Mungkin aplikasi browser yang satu ini belum begitu populer dikalangan pengguna android. Namun pada nyatanya, aplikasi ini merupakan aplikasi browser yang cepat dan juga ringan yang pernah saya coba gunakan untuk melakukan review ini. aplikasi ini sangat saya rekomendasikan untuk para pengguna android yang mempunyai memory RAM kecil dan mempunyai ukuran file yang sangat kecil. Tetapi meskipun begitu aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang sangat bagus, dan bahkan dapat memuat tampilan desktop dengan baik.

Untuk mencobanya kamu bisa coba download di Google Play Store pada link berikut : Download Via Browser

2. Dolphin - Best Web Browser



Untuk aplikasi berikutnya ada aplikasi yang memang sudah menjadi aplikasi browser yang populer di kalangan pengguna smartphone android. Pada browseer Dolphin terdapat banyak sekali fitur yang dapat kamu manfaatkan, seperti misalnya saja dapat memuat halaman lebih cepat, adblock, menonton video tanpa harus menginstal flash player, dan juga terdapat tema-tema keren didalamnya.

Jika kamu menginginkan kualitas dalam melakukan browsing, namun tetap cepat dan ringan kamu harus download apliaksi browser Dolphin di Google Play Store pada link berikut : Download Dolphin Browser

3. Smart Search



Di urutan ke 3, ada aplikasi browser yang juga belum begitu dikenal oleh para pengguna android, akan tetapi kecepatan yang dimiliki oleh aplikasi ini sangat luar biasa, browser yang hadir dengan kemampuannya yang dapat memuat halaman web yang sangat cepat dan juga dengan tampilan yang user friendly, akan menjadikan browsing lebih menyenangkan.

Meskipun kurang terkenal aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 jt pengguna android. selain itu aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil, dan tidak mengganggu performa smartphone android. Download browsernya pada link berikut : Download Smart Search

4. Opera Mini



APlikasi browser terbaik berikutnya yaitu opera mini. Untuk browser yang satu ini kamu pasti sudah mengetahuinya, dan juga kamu pasti setuju jika opera mini masuk kedalam daftar browser terbaik troublekit. memang browser ini telah lama menjadi favorit para penjelajah internet karena kemampuannya, bahkan di Playstore aplikasi ini telah di download lebih dari 100jt pengguna android yang ada di seluruh dunia.

Memang jika kita mencari opera mini di Google playstore, akan ada banyak aplikasi opera mini dengan berbagai versi yang muncul. akan tetapi jika mau kamu harus menggunakan aplikasi opera mini yang ada pada link berikut : Download Opera Mini

5. Puffin



Aplikasi browser yang cepat dan ringan berikutnya yaitu puffin. aplikasi ini akan memiliki kemampuan untuk memuat halaman web menjadi lebih cepat dari biasanya, dan juga dapat kamu  kustomisasi sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu seorang gamer, aplikasi ini akan sesuai dengan kamu, karena di dalamnya menyediakan Gamepad virtual yang akan mempermudaah kamu untuk memainkan sebuah game di dalam browser.

Selain itu aplikasi ini akan sangat menguntungkan untuk kamu yang sedang menghemat kuota, karena pasalnya aplikasi ini mempunyai fitur penghemat banddwidth. Terlebih lagi, kamu akan merasa aman browsingan dengan browser yang satu ini, karena akan memberikan perlindungan privasi yang tinggi. Tertarik? download aplikasinya pada link berikut : Download Puffin

Itulah 5 aplikasi browser paling cepat dan ringan untuk android  pada artikel saya kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu memperlancar browsing internet. Terima kasih atas perhatiannya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments