5 Aplikasi Desain Rumah Minimalis HP Android

Aplikasi desain rumah minimalis HP Android - Apakah kamu seseorang yang gemar sekali dengan mendesain interior ataupun mendesain rumah? Jika Iya sebaiknya kamu jangan melewatkan beberapa aplikasi yang akan saya sampaikan pada artikel kali ini.

Dalam mendesain sebuah rumah ataupun mendesain interior tentunya kita harus menggunakan aplikasi atau software yang khusus untuk menciptakan sebuah desain rumah atau interior yang bagus. Dan juga kamu memerlukan perangkat komputer atau laptop agar design dari yang kamu buat lebih bagus.

Tetapi dengan pernyataan di atas kamu tidak usah khawatir, Jika kamu tidak memiliki perangkat komputer atau laptop. Karena di zaman teknologi yang Serba canggih ini, kamu juga dapat membuat desain rumah ataupun desain interior dengan menggunakan Smartphone Android, banyak sekali aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang dapat kamu download untuk mendesain rumah atau interior. Namun Tentu saja tidak semua aplikasi merupakan aplikasi terbaik untuk mendesain rumah atau interior. Maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi terbaik yang saya rekomendasikan untuk mendesain rumah di smartphone android seperti berikut.

5 Aplikasi Desain Rumah Minimalis HP Android


1. Room Creator Interior Design



Di zaman yang serba praktis karena perkembangan teknologi yang sangat maju ini, ada sebuah aplikasi untuk desain rumah terbaik untuk android bernama Room Creator Interior Design. Aplikasi ini menjadi yang terbaik versi troublekit karena memberikan gambaran yang menggunakan tampilan 3D.

Selain itu, aplikasi yang hanya membutuhkan Drag and Drop saja ini, akan mempermudah kamu untuk mendesain sebuah rumah impian yang di inginkan dengan berbagai macam furniture di dalamnya. Jadi tunggu apalagi? yuk download aplikasinya pada link berikut :


2. Planner 5D - Interior Design



Aplikasi berikutnya ada apliaksi yang mempunyai berbagai fitur yang dapat memudahkan para penggunanya untuk membuat sebuat desain rumah impian yaitu bernama 5D – Interior Design. Dari namanya mungkin kita akan berpikir seperti apa 5D itu? yang dimaksudkan dengan 5D tersebut yaitu dapat menampilkan gambar 2D dan 3D. sehingga kamu akan merasakan rasanya mendesain rumah secara realistis dengan tampilan gambar yang terasa nyata.

Fitur andalan dari aplikasi ini yaitu telah menyediakan editor. Sehingga kamu dapat berkreasi menciptakan desain rumah sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Terlebih lagi, di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur Catalog, dimana fitur tersebut akan memberikan inspirasi kepada pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk memilih furniture yang akan digunakan nantinya. Untuk mendownloadnya kamu bisa download pada link berikut :


3. Home Design 3D – FREEMIUM



Mungkin bagi kita yang tidak berprofesi sebagai arsitek memanglah tidak mudah dalam membuat sebuah desain rumah yang kita inginkan. Namun untuk membantu kita untuk mewujudkan apa yang kita inginkan, ada sebuah aplikasi gratis yang dapat kita gunakan bernama Home Design 3D – FREEMIUM. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan menciptakan desain rumah yang bahkan dimulai dari lantai rumah.

Dengan berbagai macam furniture yang ada didalamnya, dapat menjadikan gambaran untuk nantinya sebelum membangun sebuah rumah melalui desain yang telah dibuat oleh tangan kita sendiri. selain itu aplikasi ini sangat mudah, cepat, dan praktis untuk digunakan. Download aplikasinya di Google Play Store pada link berikut :


4. Design Home



Jika kamu tidak ingin menyewa jasa arsitek untuk rumah karena mungkin takut tidak sesuai dengan harapan? Unutk menjawab pertanyaan berikut ada baiknya kamu menggunakan aplikasi yang bernama Design Home yang satu ini. Aplikasi ini tidak kalah keren dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang telah saya sampaikan. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai kemudahan yang akan membantu kamu untuk membuat desain rumah idaman.

Selain terdapat berbagai macam furniture animasi biasa, di dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa furniture yang memiliki brand yang ternama. tentu saja sebuah brand akan melambangkan sebuah kualitas dari sebuah barang bukan? maka dari itu akan membantu kamu untuk menyesuaikan juga furniture dengan desain rumah yang kamu buat. Download disini :


5. Floor Plan Creator



Jika semua aplikasi di atas belum cukup memenuhi keinginan kamu untuk mendesain rumah, maka ada aplikasi desain minimalis hp android terakhir yang mungkin akan menjawab kebutuhan kamu yang bernama Floor Plan Creator. Memang pada dasarnya aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi lainnya yaitu menawarkan tampilan 3D. Namun kellebihan yang terdapat di dalam aplikasi ini juga tidak bisa kita lewatkan yaitu seperti misalnya saja mempunyai fitur yang dapat mendesain lantai yang akan disesuaikan dengan luasnya ruangan, dan masih ada lagi fitur lainnya di dalam aplikasi.


Itulah 5 aplikasi desain rumah minimalis hp android yang dapat saya sampaikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk membuat desain rumah impian yang selama ini kamu idam-idamkan. Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.
Reactions

Post a Comment

0 Comments