5 Aplikasi Pembuat Undangan Ulang Tahun Android

Aplikasi pembuat undangan ulang tahun - Halo sahabat blogger, jika saat ini kamu sedang akan mengadakan sebuah pesta ulang tahun, mungkin sudah menjadi tradisi kita Mengundang teman-teman terdekat kita untuk hadir dalam pesta tersebut. Tuk mengundang teman teman ataupun para tamu tentunya kita harus mengirimkan sebuah kartu undangan agar mereka mau hadir ke dalam pesta ulang tahun yang kita adakan.

Tetapi untuk membuat kartu undangan nanti saja kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tepat untuk membuat kartu undangan tersebut, terlebih lagi desain yang tersedia pada sebuah percetakan terkadang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Tetapi untungnya pada saat ini Jika kamu mempunyai smartphone Android, kamu tidak perlu merepotkan diri lagi untuk menyewa jasa jika ingin membuat sebuah desain kartu undangan. Karena seperti yang kita ketahui smartphone Android merupakan smartphone yang sangat serbaguna termasuk untuk membuat kartu undangan ulang tahun yang akan kita buat.

Banyak sekali aplikasi yang tersedia yang dapat kita gunakan untuk membuat undangan di Android secara gratis. Namun tentu saja kita juga tidak bisa asal memilih aplikasi yang ada di Google Play Store. Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan lima aplikasi pembuat undangan ulang tahun Android terbaik versi Troublekit. Berikut adalah aplikasinya.

5 Aplikasi Pembuat Undangan Ulang Tahun Android



1. Greeting Card Maker


Di posisi pertama ada aplikasi yang bernama greeting card maker. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk membuat undangan terbaik untuk Android. Aplikasi yang akan membantu kamu untuk membuat berbagai macam desain undangan seperti misalnya undangan ulang tahun, pernikahan ataupun kamu dapat membuat berbagai desain romantis Jika kamu sedang merindukan seseorang.

Banyak sekali fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartu undangan yang sangat menarik. Fitur yang terdapat di dalamnya diantaranya yaitu tersedia 500 lebih gambar yang dilengkapi dengan clip yang dapat kamu gunakan.

Jadi untuk kamu yang ingin membuat kartu undangan ulang tahun ataupun pernikahan sendiri, kamu harus mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini.

2. Greeting Cards Gallery


Aplikasi untuk membuat undangan berikutnya yaitu bernama greeting cards gallery. Pada dasarnya aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Yaitu dapat membuat berbagai macam jenis kartu undangan dimulai dari kartu undangan ulang tahun, kartu undangan pernikahan dan kartu undangan lainnya.

Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini yaitu kamu dapat memilih beberapa kategori yang telah disediakan untuk membuat kartu undangan sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis pada link berikut :


3. Party Invitation Card Maker


Di posisi ketiga ada aplikasi untuk membuat kartu undangan terbaik yang bernama party invitation card maker. Aplikasi yang telah dikembangkan khusus untuk membuat kartu undangan ataupun acara-acara pesta seperti misalnya pesta pernikahan pesta ulang tahun ataupun pesta-pesta lainnya.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini yaitu kamu dapat mengubah hasil dari editing kartu undangan yang kamu buat menjadi sebuah wallpaper yang dapat kamu gunakan pada smartphone Android yang kamu gunakan. Selain itu di dalamnya juga terdapat beberapa quotes yang dapat kamu gunakan untuk kamu masukkan ke dalam kartu undangan.

Terlebih lagi aplikasi yang satu ini dapat memungkinkan kamu untuk menambahkan berbagai macam stiker agar kartu undangan yang kamu buat lebih menarik lagi.

4. Photo Cards & Invitation Maker


Aplikasi berikutnya untuk membuat kartu undangan terbaik di Android yaitu bernama Photo Cards & invitation maker. Aplikasi yang akan mempermudah kamu untuk membuat kartu undangan sendiri ini telah dilengkapi dengan fitur yang dapat menyisipkan foto ke dalam sebuah kartu undangan yang kamu buat. 

Terlebih lagi kartu undangan yang telah kita buat nantinya dapat langsung kita cetak atau print secara langsung. Didalamnya telah tersedia berbagai macam template yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginan kamu untuk membuat kartu undangan.

Masih ada lagi fitur menarik yang ada di dalam aplikasi ini yaitu tersedia lebih dari 400 template yang dapat kamu gunakan, Selain itu template tersebut telah didesain langsung oleh para desainer berkualitas sehingga kamu tidak perlu menentukan kualitas template tersebut.


5. Birthday Invitation Card Maker


Seperti pada namanya aplikasi terakhir yang dapat saya sampaikan memang dikhususkan untuk membuat kartu undangan ulang tahun. Banyak sekali template yang tersedia di dalam aplikasi ini yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik kartu undangan yang akan kamu buat.

Terlebih lagi para pengguna aplikasi ini dapat memilih berbagai macam quotes yang telah disediakan oleh aplikasi birthday invitation card maker. Fitur lainnya akan kamu Nikmati pada aplikasi ini yaitu terdapat berbagai macam font style yang dapat kamu pilih dan juga kamu dapat mengganti warna font nya sesuai dengan keinginan kamu.


Itu tadi 5 aplikasi pembuat undangan ulang tahun Android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu untuk membuat kartu undangan sendiri melalui smartphone Android yang kamu gunakan dengan mudah. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments