5 Game Balap Mobil Android Paling Seru Versi Troublekit

Game balap mobil android paling seru - game racing ataupun game balap, adalah salah satu permainan yang paling disukai dari jaman ke jaman. Dari dahulu sampai zaman sekarang, game balapan yang sangat sudah dikenal oleh semua kalangan terutama untuk kaum pria. Mengendarai sebuah mobil menyalip dari kanan dan dari kiri yang akan memberikan sensasi kepada setiap orang yang memainkan game balap tersebut.

Jika kamu seorang pengguna Android yang suka sekali dengan permainan balap mobil atau racing, pada artikel ini saya akan mencoba review beberapa game balap mobil yang pernah saya coba, yang mungkin akan kamu sukai juga. Berikut adalah daftar gamenya.

5 Game Balap Mobil Android Paling Seru



1. Real racing 3


Jika kamu seorang gamer yang menyukai game balap mobil, game yang satu ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Mobil didalam gamenya mempunyai performa yang berbeda sesuai dengan spesifikasi mobil tersebut. Terlebih lagi kamu akan menyukai pada tampilan game balap mobil satu ini, kalau tampilan game mobil ini terlihat begitu nyata, sehingga menjadikan kamu akan merasakan seperti Melihat balapan mobil secara live atau HD.

Selain itu di dalam game Real Racing 3 ini, tersedia berbagai macam mobil dari brand terkenal seperti misalnya Ferrari, Lamborghini, Porsche, Audi, atau mercedes-benz. Lebih daripada itu ada 12 sirkuit yang dapat kamu gunakan dengan tingkat kesulitan yang masing-masing berbeda. Selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan mode multiplayer, yang dapat kamu mainkan bersama teman.


2. Need For Speed no limits


Jika kamu sering sekali bermain game PS2 tentunya, kamu akan mengenal dengan game yang satu ini yaitu Need For Speed. Game balap yang satu ini telah mendapatkan banyak sekali respon positif dari para gamers yang hobi sekali dengan balap mobil.

Game yang menawarkan grafik yang realistis ini, akan menghadirkan suasana yang seakan-akan kita masuk ke dalam sebuah game balap mobil. Untuk kamu yang pernah memainkan i am need for speed pada ps2, tentunya kamu juga harus mencoba Need For Speed No Limit ini yang dapat kamu mainkan pada smartphone Android yang kamu gunakan.


3. Asphalt 8 Airbone


Ingin merasakan mobil yang kamu naiki melompat atau terbang? Jika iya, kamu harus mencoba permainan balap yang satu ini. Karena dengan memainkan game ini, menawarkan kamu sensasi balapan seperti layaknya mobil yang bisa terbang.

Mobil andalan yang dihadirkan pada game ini yaitu Lamborghini Veneno, dan Selain itu masih banyak lagi mobil-mobil lainnya yang tidak kalah keren. Pada game yang satu ini memiliki 13 lintasan yang dapat digunakan dan juga 95 jenis mobil yang dapat kamu gunakan untuk balapan.


4. Asphalt Xtreme


Game yang satu ini memang hampir sama dengan nama game yang sebelumnya, tetapi pada permainan mobil balap yang satu ini akan menyajikan konsep offroad untuk balapan. Di dalam game Asphalt Extreme ini telah menyediakan 7 kategori yang disertai dengan lebih dari 35 level dengan tingkat kesulitan masing-masing berbeda.

Sehingga pada game ini kamu dapat menguji kemampuan kamu dalam memacu mobil dengan 400 carrier event dan tersedia juga 500 mastery Challenges. Selain itu untuk kamu yang hobi modifikasi sebuah mobil, kamu juga dapat memodifikasi mobil sesuai dengan keinginan kamu pada game ini. Tapi lagi kamu dapat bermain bersama teman kamu secara multiplayer online.


5. Drag racing


Game balap mobil Android paling seru terakhir yaitu drag racing. Game balap mobil yang menyediakan permainan dengan konsep drag racing ini, mempunyai 50 mobil balap yang dapat kamu gunakan. Selain itu kamu juga dapat memodifikasi dan juga mengupgrade mobil sesuai dengan keinginan kamu.

Setelah kamu memodifikasi mobil impian, kamu dapat beradu kecepatan dengan pemain yang ada di seluruh dunia secara online, sehingga akan membuat permainan balap mobil yang kamu mainkan menjadi lebih menantang karena dengan lawan yang nyata.


Itulah 5 game balap mobil Android paling seru versi Troublekit. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan game balap mobil yang sesuai dengan harapan kamu terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments