7 Aplikasi Pemotong Video Di PC Terbaik Gratis

Aplikasi pemotong video di pc - Halo sahabat blogger seperti judulnya saya akan berbagi informasi seputar software yaitu software untuk memotong video terbaik untuk PC. Memotong video yang akan saya informasikan ini yaitu dapat memungkinkan kamu untuk memotong ataupun membagi file video yang berukuran besar dengan sangat mudah.

Selain itu aplikasi pemutar video yang akan saya sampaikan kali ini dapat kamu gunakan secara gratis dan juga dapat didownload dan digunakan pada sistem operasi Windows, dari mulai versi Windows Vista, XP, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Software video cutter atau sering disebut sebagai software pemotong video ini menawarkan berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan seperti misalnya dapat memotong atau membagi file video yang berukuran besar menjadi beberapa file yang berukuran kecil, dapat mengubah format klip, dapat mengekstrak dan juga menyimpan klip tertentu, mengatur awal dan akhir, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Tidak berlama-lama lagi ya inilah daftar aplikasi untuk memotong video terbaik yang dapat kamu gunakan pada sistem operasi Windows.

7 Aplikasi Pemotong Video Di PC Terbaik Gratis



1. Free video cutter


Di posisi pertama ada software yang memungkinkan kamu untuk memotong video secara gratis dan juga sangat mudah Dalam penggunaannya. Selain itu sedapat mungkin kalau kamu untuk melakukan ekstrak dan menyimpan file video atau klip dari dan ke berbagai format video. Terlebih lagi aplikasi ini juga telah mendukung gerakan drop dan juga jendela perhatiannya.


2. Moo0 video cutter


Moo0 video kacer merupakan salah satu pemotong video yang memiliki nama unik yang dapat memungkinkan kamu memotong dan menyimpan video dengan sangat mudah dari sebuah file video. Aplikasi ini memiliki interface yang sangat sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Dan hebatnya lagi dengan menggunakan aplikasi ini yaitu kamu dapat mengkompres klip video tanpa menghilangkan kualitas video tersebut dengan cepat.


3. Free video cutter joiner


Di posisi ketiga ada aplikasi yang bernama free video cutter joiner. Selain Kita dapat memotong file video dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga dapat Menggabungkan beberapa file video hanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Sehingga akan mempermudah kamu untuk Menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu video. Format file video yang didukung oleh aplikasi ini yaitu AVI, MPEG, WMP, 3GP, MP4, FLV dan masih banyak lagi format file lainnya.

4. Cute video cutter


Software pemotong video di PC terbaik berikutnya yaitu Cute Video Cutter. Software yang satu ini merupakan sebuah identitas video yang dapat kamu gunakan secara gratis dan juga mudah ini, dapat memungkinkan kamu untuk memotong file video dan juga membagi video tersebut menjadi video ukuran kecil. Selain itu susu ini juga telah mendukung banyak sekali format file seperti misalnya VOB, DAT, WMV, DIVX, AVI, MPEG-1/2, DVD, VCD, XviD, MOV, MP4, MKV , RM, FLV..


5. DVD cutter Plus


Seperti yang tercantum pada namanya aplikasi gratis yang satu ini dapat memungkinkan kamu untuk memotong video DVD. Sehingga kamu dapat membuat sebuah klip dari DVD yang kamu potong dengan sangat mudah, dengan cara menandai posisi pemotongan dari awal dan akhir. Selain itu memotong dengan aplikasi ini pada video DVD tidak akan mengurangi kualitas dari video tersebut nantinya.


6. AIV DVD Cutter


Aplikasi berikutnya yaitu bernama AIV DVD Cutter. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kamu dapat memotong video dari film DVD. Tetapi di dalamnya mempunyai fitur lain seperti misalnya controller volume, stop, play atau pause, pemilihan baru, dan juga pilihan layar penuh seperti DVD player.


7. Weeny Free Video Cutter


Aplikasi pemotong video di PC terakhir yang dapat saya sampaikan ada aplikasi yang dapat membantu kamu untuk memotong file video menjadi beberapa potongan-potongan kecil. Itu aplikasi yang satu ini telah mendukung berbagai macam format file video seperti misalnya 3GP, MP4, MPG, RM, MP4, MPG, RM, MP4, MPG, RM dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat memotong bagian-bagian video yang sekiranya tidak kamu butuhkan dengan sangat mudah. Selain itu kamu juga dapat mengatur berbagai Ouyput sesuai dengan keinginan kamu seperti ukuran, bit rate, codec video, frame rate dan lain-lain.


Itulah 7 aplikasi pemotong video di pc terbaik gratis yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu menemukan aplikasi pemotong yang tepat. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments