Aplikasi Edit Video Online Gratis Terbaik

Aplikasi edit video online gratis terbaik - di zaman teknologi yang serba maju ini, banyak hal yang dapat kita lakukan secara online. Dimulai dari mencari informasi, dan bahkan edit video online seperti yang akan kita bahas pada kali ini.

Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang tidak ingin melakukan instalasi software multimedia untuk edit video di komputer atau laptop. Selain itu kita dapat menggunakan aplikasi online untuk edit video ini secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi edit video online, kita tidak perlu mendownload aplikasi tersebut ataupun menginstalnya pada komputer, laptop dan smartphone Android. Yang perlu kita siapkan yaitu hanya koneksi internet dan juga browser saja. Berikut adalah aplikasi online untuk edit video yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi Edit Video Online Gratis Terbaik



1. www.wevideo.com


Di posisi pertama ada aplikasi atau website yang merupakan salah satu website untuk membuat dan juga berbagi video dengan cara online yaitu bernama WeVideo. Menjadi terbaik pertama versi saya sendiri yaitu Karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan untuk membuat video melalui browser internet dan juga cara penggunaannya pun sangat mudah kamu hanya perlu melakukan Drag and drop, yang nantinya dilanjutkan dengan memilih tembak dan juga style untuk video yang akan kamu buat. Selain itu di dalamnya terdapat juga fitur yang dapat memungkinkan kita untuk menambahkan teks, audio yang keren, membuat transisi efek dengan cara yang mudah dan juga simple.

2. Youtube Creator Tools


Aplikasi edit video online gratis terbaik berikutnya yaitu YouTube Creator tools. Para pengguna YouTube pasti sudah kenal sekali dengan aplikasi yang satu ini, karena aplikasi edit video online yang satu ini telah disediakan oleh Google bagi para pengguna YouTube untuk mengedit atau membuat sebuah video online sebelum nantinya akan di upload ke YouTube. Selain itu terdapat fitur-fitur yang sangat menarik dari aplikasi editor video online YouTube Creator Tools ini seperti berikut :
  • Youtube Capture : kamu dapat membuat sebuah video yang berasal dari mana saja dan dapat langsung mengeditnya dari Ponsel
  • Youtube Editor : inilah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk Editing Video Online
  • Video Slide Show : Jika kmau ingin Menggabungkan Foto Menjadi bagian dari Video sederhana dengan berbagai macam efek yang menarik. Kamu dapat mencoba aplikasi dari Slideshow youtube.
  • Audio Library : Apabila kamu Takut menlanggar Hak Cipta yang disebabkan menggunakan Lagu berbayar, Pada Youtube juga telah menyediakan lagu dengan Free Licensi.
  • Youtube Captions : Pernah nonton video dari Youtube dan didalam video tersebut ada tulisan melayang dan dapat kamu Klik untuk merujuk ke suatu halaman, kamu dapat membuatnya menggunakan Fitur ini.

3. Animoto.com


Aplikasi online untuk edit video ke 3 yaitu situs animoto.com. hampir sama dengan aplikasi yang pertama yaitu Aplikasi ini sangat mudah sekali untuk digunakan yang bahkan sangat mudah juga untuk digunakan bagi orang awam dalam hal mengedit sebuah video.

Seperti yang saya katakan tadi aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang pertama, dari cara penggunaannya pun hampir sama yaitu pertama kita harus memilih style nya dulu, pada langkah berikutnya barulah kita tambahkan video, foto, atau musik yang dapat kamu upload pada video yang kamu buat.

4. www.videotoolbox.com


Situs gratis untuk edit video berikutnya yaitu bernama videotoolbox.com. selain kamu dapat mengedit video dengan aplikasi online yang satu ini, kamu juga dapat mengconvert video ke berbagai format yang berbeda. Didalamnya kamu juga dapat crop video, memotong video, Menggabungkan beberapa video, menambahkan subtitle, membuat watermark, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

5. Stupeflix


Aplikasi edit video online gratis terbaik terakhir yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini kita dapat menggunakan situs stupeflix. Aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk membuat ataupun mengedit sebuah video secara online dan juga gratis tentunya. Selain itu kamu juga dapat menggunakan sebuah foto atau gambar, soundtrack, menambahkan teks, dan flash ke dalam video.

Didalamnya terdapat fitur lainnya yang dapat memungkinkan kita untuk menambahkan beberapa efek pada video agar video yang kita buat terlihat lebih bagus. Tetapi sebelumnya kamu dapat menggunakan editor video stupeflix, kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Demikian aplikasi edit video online gratis terbaik yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments