Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android

Aplikasi file manager terbaik untuk android - Halo sahabat blogger. Seperti yang kita ketahui bahwa mengajar merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam file di HP Android kita. Oleh karena itu, aplikasi File Manager merupakan salah satu aplikasi terpenting yang harus ada di smartphone Android yang kita gunakan, agar kita dapat dengan mudah mengelola berbagai macam file.

Pada dasarnya, pada setiap smartphone Android telah disematkan aplikasi File Manager bawaan. Akan tetapi entah mengapa, Terkadang kita merasa aplikasi File Manager bawaan yang telah disediakan memiliki fitur yang kita inginkan. Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi file manager terbaik untuk Android, yang mempunyai banyak sekali fitur yang dapat bermanfaat untuk mengelola file-file yang ada pada smartphone Android kita berikut adalah daftar aplikasinya.

 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android



1. ES File Explorer & File Manager


Aplikasi file manager terbaik untuk Android pertamanya itu bernama ES Exploler. Aplikasi yang telah dikembangkan ES Global ini, merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer untuk mengelola file-file di Android. Aplikasi ini telah banyak sekali didownload oleh para pengguna smartphone Android yaitu lebih dari 100 juta pengguna.

Jika kita berbicara masalah fitur yang ada pada file manager yang satu ini, File Manager ini mempunyai fitur yang sangat bermanfaat, bermanfaat bla bla

2. File Manager (File Transfer)


Aplikasi File Manager berikutnya ada aplikasi yang telah berhasil dikembangkan oleh cheetah mobile. Aplikasi yang tidak kalah populer dengan aplikasi sebelumnya ini, telah didownload lebih dari 50 juta kali oleh para pengguna smartphone Android. Tak kalah menarik aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang dapat bermanfaat seperti misalnya saja 3 Icon komersial yang lebih dari 80 jenis format file, item menu, dan toolbar.

Selain itu aplikasi ini juga telah mendukung berbagai macam bahasa, terdapat tampilan daftar dan kotak yang akan mempermudah kamu dalam memfilter file-file, terdapat juga dukungan sistem kompresi dan ekstrak, dan juga masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang akan kamu dapatkan dari aplikasi File Manager yang satu ini.

3. File Commander - File Manager


Aplikasi file manager berikutnya yaitu ada aplikasi yang dapat kamu gunakan secara gratis yang telah dikembangkan oleh MobiSystem. Aplikasi File Commander-file manager telah di download lebih dari 50 jt kali oleh pengguna android. selain itu fitur yang di tawarkannya pun sangat beragam, dan salah satunya yaitu fitur super smooth dan super android, dan juga telah dilengkapi dengan fitur login, sehingga akan memanjakan sekaligus mengamankan file para pengguna android.

4. File Manager


Dari namanya yang simpel, aplikasi ini meupakan salah satu aplikasi terbaik yang telah dikembangkan oleh ZenUI, ASUS Computer inc. aplikasi yang mempunyai fitur UI beresarta fitur utamanya yang dapat melakukan pencarian file yang cepat, dengan cara melakukan pencarian berdasarkan kaategori, sehingga kamu akan menemukan file yang kamu cari dengan sangat mudah. Selain itu masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

5. X-plore File Manager


Aplikasi file manager terbaik terakhir yaitu ada aplikasi besutan dari Lonely Cat. aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan yang unik, yaitu kamu dapat mengoperasikannya meskipun ketika sedang menyalin atau memindahkan file. Sehingga akan mempermudah kamu untuk mempersiapkan langkah berikutnya.

Itulah aplikasi file manager terbaik untuk android yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu, Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments