Aplikasi Radio Streaming Online Terbaik Untuk Android

Aplikasi radio online terbaik untuk android - Halo sahabat blogger. Kita semua pasti mengetahui, jika dahulu kita ingin mendengarkan radio harus menggunakan radio tape besar dengan antenna yang panjang untuk menangkap sinyal radio. Akan tetapi dengan semakin banyaknya teknologi yang hadir, termasuk teknologi smartphone android yang semakin berkembang, karena di dalam smartphone android kini sudah dapat mendengarkan radio dengan aplikasi yang tersedia di dalamnya, sehingga kita tidak membutuhkan radio tape lagi atau antenna yang panjang.

Akan tetapi tidak semua perangkat smartphone tidak dilengkapi dengan RADIO FM bawaan di dalamnya, dan jika tersedia kita tidak membutuhkan koneksi internet atau Offline. ada juga smartphone yang harus mendownload aplikasi radio agar dapat mendengarkan radio secara online.

Pada artikel kali ini, untuk kamu yang tidak mempunyai aplikasi radio bawaan di hp androidnya, kamu bisa menemukan aplikasi radio terbaik yang mungkin bisa kamu coba seperti berikut ini.

Aplikasi Radio Streaming Online Terbaik Untuk Android



Pada dasarnya, aplikasi radio online terbaik Android masih dipegang oleh Google Play Music, Akan tetapi jika kamu ingin mendengarkan musik atau radio streaming, kamu harus mengeluarkan biaya untuk pelanggan, dari itu saya tidak mencantumkan Google Play Music pada artikel saya kali ini. Berikut adalah daftar aplikasi yang saya rekomendasikan sebagai aplikasi radio terbaik.

1. iHeartRadio


Salah satu aplikasi radio terbaik yang satu ini untuk menemani kamu di waktu luang, ada aplikasi yang bernama iHeartRadio. Di dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali Stasiun Radio yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan termasuk juga dengan stasiun radio FM. Yang menarik dari aplikasi ini yaitu kamu dapat menemukan playlist sesuai dengan jenis yang kamu sukai. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga menyediakan beberapa playlist Stasiun Radio yang memang memutar lagu-lagu yang dikhususkan untuk musim tertentu.

Aplikasi radio offline terbaik yang satu ini dapat kamu gunakan secara gratis dan tanpa akan dipungut biaya sepeserpun. Ditambah lagi hebatnya aplikasi ini juga telah mendukung chromecast dan juga Android wear.


2. Pandora Music


Aplikasi radio streaming online terbaik berikutnya yaitu bernama Pandora music. Aplikasi yang populer sebagai aplikasi streaming musik ini, menyajikan playlist musik mainstream yang. Jika dulu Pandora music hanya dapat kita gunakan untuk mendengarkan Stasiun Radio saja, akan tetapi pada saat ini Pandora musik juga dapat memungkinkan kita untuk membuat Stasiun Radio kita sendiri.

Pada dasarnya aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis, Akan tetapi jika kamu merasa terganggu dengan iklan yang muncul ketika sedang mendengarkan radio, kamu dapat berlangganan jersey premium untuk menghilangkan iklan yang mengganggu.


3. Radio Online


Aplikasi radio terbaik untuk Android berikutnya, ada aplikasi yang memiliki fitur sesuai dengan namanya yaitu a dapat memutar siaran radio yang kamu sukai secara online ataupun streaming. Pada aplikasi ini telah menyediakan berbagai Stasiun Radio dengan berbagai jenis konten yang dapat langsung kamu dengarkan di saat kamu sedang melakukan streaming.

Selain kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara online, kamu juga dapat merekam radio yang live ataupun tidak live, agar nantinya kamu dapat mendengarkan radio di mana saja secara offline. Akan tetapi agar kita dapat merekam siaran radio tersebut, kita harus menggunakan versi Pro.


4. SiriusXM


Aplikasi radio online terbaik untuk Android berikutnya, ada aplikasi yang benar-benar luar biasa keren, karena di dalam aplikasi ini mempunyai lebih dari 150 saluran radio yang dapat kamu Nikmati. Baik itu musik, olahraga, berita, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi ini adalah beberapa paket berlangganan yang dapat kamu sesuaikan sesuai dengan keinginan kamu. misalnya untuk aplikasi SiriusXM dengan versi berbayar, kamu dapat memilih berbagai jenis konten yang hanya ingin kamu dengarkan.


5. Spotify


Aplikasi radio terbaik terakhir yaitu bernama spotify. Aplikasi yang pada dasarnya ini merupakan sebuah aplikasi streaming musik ini, pada akhir-akhir ini telah mengembangkan layanan streaming radio yang didalamnya kamu dapat memilih Stasiun Radio yang kamu inginkan sesuai dengan genre, musisi favorit, dan bahkan hingga Stasiun Radio yang sesuai dengan mood.

Aplikasi spotify ini mempunyai keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan aplikasi lain sejenisnya, yaitu mempunyai musik atau lagu yang sangat lengkap, dan juga mempunyai playlist masalah seperti misalnya WorldWide Top 50, yang berisikan dengan lagu-lagu yang kekinian.


Itulah beberapa aplikasi radio streaming online terbaik untuk Android yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu, terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments