Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Charger HP Android

Aplikasi untuk mempercepat charger hp android - Halo sahabat blogger. Pernahkah pada suatu ketika kamu mengalami kehabisan baterai, namun kamu tidak punya banyak waktu untuk melakukan isi ulang baterai? Pada dasarnya tidak ada yang dapat kita lakukan untuk memastikan agar mempercepat pengisian baterai Smartphone Android. Karena setiap baterai yang sudah disematkan pada smartphone Android yang kita gunakan telah disesuaikan khusus ketika saat dibuat, seperti misalnya saja untuk baterai li-ion, baterai akan terisi penuh sekitar 2 hingga 3 jam.

Tetapi untuk beberapa sistem Android yang memiliki spesifikasi yang canggih, memiliki kemampuan untuk mempercepat pengisian baterai dengan menggunakan bantuan dari aplikasi yang banyak tersedia di Google Play Store agar charger menjadi lebih cepat.

Mungkin di Google Play Store kamu telah menggunakan beberapa aplikasi pengisian baterai, namun hasilnya tidak seperti yang kamu harapkan. Tetapi pada saat ini kamu jangan khawatir lagi, karena pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi yang telah saya gunakan dan benar-benar berhasil mempercepat charger HP Android berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Charger HP Android




Pada dasarnya, yang menghambat proses charging salah satu faktornya yaitu karena banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang. Nah, Jika kamu menggunakan aplikasi fast charger plus RAM Cleaner ini akan menutup beberapa aplikasi yang sekiranya mengganggu dalam proses charging. Sehingga nantinya akan membantu untuk mempercepat proses pengisian baterai. Selain itu aplikasi ini juga dapat berguna, untuk memperlancar kinerja RAM.


Aplikasi untuk mempercepat charger HP Android berikutnya yaitu bernama battery turbo fast charger. Pada dasarnya aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya, tetapi ada beberapa perbedaan dan juga fungsi yang terdapat pada aplikasi yang satu ini.

Dengan bantuan dari aplikasi ini, akan membantu membersihkan aplikasi yang sedang berjalan, sehingga pengisian baterai menjadi lebih cepat terisi dan juga Selain itu akan menghindarkan smartphone Android kita mengalami panas.

3. Super Fast Charger 5x


Seperti pada namanya aplikasi ini akan membantu pengisian baterai smartphone Android kamu menjadi 5x lebih cepat. Kenapa? Soalnya aplikasi ini akan menonaktifkan aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan juga Selain itu aplikasi ini akan menonaktifkan beberapa fitur aktif yang tidak digunakan oleh sistem.

4. Dr. Battery Fast Charger


Dari nama aplikasi yang unik ini yaitu Dr. Battery Fast Charger. Akan membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat sampai dengan 30%. Tetapi aplikasi ini hanya akan berguna jika Kondisi baterai yang ada pada smartphone Android kamu dalam kondisi Prima. Akan berbeda hasilnya jika baterai kamu memiliki kesehatan yang tidak baik, karena jika kondisi baterainya seperti itu maka proses charging nya akan seperti biasa.

5. Fast Charging


Aplikasi pengisi baterai terbaik Android terakhir yaitu bernama fast charging. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone Android, Karena para pengguna smartphone Android termasuk saya, merasakan perbedaan ketika melakukan pengisian baterai dengan menggunakan aplikasi ini. Perbedaan yang saya dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini yaitu mempercepat proses charging hingga 30%. Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini maka sebaiknya kamu mencoba aplikasi yang satu ini untuk mempercepat pengisian baterai.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk mempercepat charger HP Android yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments