Aplikasi VPN Terbaik Android Untuk Mengganti IP Address

Halo sahabat blogger, pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas beberapa aplikasi vpn terbaik android. Bagi beberapa orang aplikasi VPN sering digunakan agar internetan gratis. Tetapi untuk saya sendiri aplikasi VPN, merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengganti IP address dan juga untuk membuka situs yang diblokir pada suatu negara atau untuk membuka internet positif

Tetapi meskipun begitu, ada banyak alasan bagi seseorang untuk menggunakan aplikasi VPN untuk android ini. Seperti misalnya saja membuka situs yang bermanfaat tetapi telah di blokir oleh alasan tertentu, tentu dengan adanya hal itu sangat di sayangkan jika kita tidak dapat membuka situs tersebut bukan? Maka dari itulah anda akan membutuhkan aplikasi VPN untuk alasan-alasan tersebut.

Dan pada kali ini Troublekit akan membahas beberapa aplikasi VPN yang akan membantu agar menghilangkah batasan untuk menjelajah internet. Berikut adalah daftar aplikasinya.

Aplikasi VPN Terbaik Android Untuk Mengganti IP Address


1. Hotspot Shield VPN & Proxy



Aplikasi VPN terbaik pertama yaitu Hotspot Shield VPN & Proxy. Mungkin untuk anda yang sudah pernah mencari aplikasi VPN android, anda pasti pernah mendengar aplikasi yang satu ini. Bisa dikatakan aplikasi ini salah satu yang terbaik. karena di Playstore sendiri aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak sekali di download oleh para pengguna anrtoid.

Selain itu Hotspot Shield mendukung berbagai jenis koneksi internet, bahkan dengan jaringan 3G dan 4G. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, ketika diaktifkan aplikasi ini akan segera menyamarkan IP address perangkat kita, sehingga nantinya kita dapat mengakses sebuah website yang telah di blokir di indonesia.

2. Hideman VPN



Aplikasi VPN android berikutnya yaitu bernaman Hideman VPN. Aplikasi yang akan menjaga anda ketika sedang menjelajah dunia internet ini, mempunyai kemampuan yang sangat tangguh untuk mengenkripsikan data, baik itu data yang masuk ataupun data yang keluar dengan mengguanakan enkripsi 256-bit. sehingga keamananmu akan lebih terjamin.

Tetapi satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini yaitu, tidak dapat sepenuhnya digunakan secara gratis, anda hanya dapat menggunakan aplikasi ini hanya 5 jam saja dalam 1 minggunya.

3. Unlimited Free VPN – betternet



Jika anda ingin sebuah aplikasi yang dapat menyembunyikan identitas yangt tangguh ketika sedang menjalajah dunia internet, maka anda harus menggunakan aplikasi Unlimited Free VPN – betternet. Dengan aplikasi ini, akan membuat anda muncul secara anonim ketika sedang internetan. Terlebih lagi aplikasi ini tidak seperti aplikasi sebelumnya. anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Maka dari itu jika anda mencari aplikasi vpn aandroid unlimmited atau tanpa batasan, aplikasi ini bisa menjadi alternatife untuk anda.

4. SurfEasy VPN for Android



Untuk anda yang tidak menginginkan muncul internet sehat, internet positif, nawala, ataupun mercusuar. Berarti anda harus menggunakan aplikasi yang satu ini. karena dengan menggunakan aplikasi ini, akan menyamarkan seluruh kegiatan yang anda lakukan di internet dengan melalui koneksi WiFi. Selain itu aplikasi ini juga dapat memblockir Tracker dari iklan yang biasanya anda lihat pada berbagai jenis penyedia iklan di internet.

Namun Aplikasi ini tidak unlimited seperti aplikasi sebelumnya, karena jika kita menggunakan versi gratis, kita hanya dapat menggunakan 500MB saja setiap bulannya.

5. FinchVPN



Aplikasi vpn android yang terakhir yang itu FinchVPN. Aplikasi yang akan membantu anda untuk membuka situs yang di blokir ini, merupakan salah saatu aplikasi yang cukup luar biasa jika kita bandingkan dengan aplikasi lainnya. Kenapa? karena aplikasi ini mempunyai benefit tersendiri, sehingga dapat memungkinkan kita untuk konfigurasi dari  Open VPN, selain itu mempunyai kemampuan untuk dapat terhubung dengan port TCP/UPD juga.

Meskipun aplikasi ini tidak dapat digunakan secara gratis sepenuhnya, aplikasi ini mempunyai kuota/bandwidth paling besar diantara aplikasi yang sudah kita bahas sebelumnya, yaitu mempunyai bandwidth 3GB setiap bulannya. lumayan besar jika dibadingan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Itulah aplikasi vpn terbaik android untuk mengganti IP address yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments