Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Kartu Axis

Cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa kartu axis - Halo sahabat blogger. Seperti yang kita ketahui banyak sekali aplikasi-aplikasi Android yang sangat menarik di Google Play Store, dimulai dari aplikasi untuk hiburan hingga aplikasi yang edukatif.

Di antara aplikasi-aplikasi yang tersedia Google Play Store, ada beberapa aplikasi yang dapat kita download secara gratis dan juga ada beberapa aplikasi yang harus kita beli dengan menggunakan sejumlah uang. Tentu dengan menggunakan aplikasi yang berbayar, kita akan mendapatkan aplikasi keren dan juga mempunyai fitur menarik pula.

Maka dari itu, pada artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang cara beli aplikasi di Google Play Store menggunakan pulsa dengan kartu Axis. Tetapi sebelum kita ke pokok pembahasan, ada hal yang harus kamu ketahui yaitu Jika kamu membeli sebuah aplikasi dengan menggunakan pulsa dengan menggunakan operator apapun seperti bisalah XL, Indosat, Telkomsel ataupun operator lain ya. Kita akan dikenakan biaya tambahan PPN sebesar 10% dan juga biaya jasa sekitar 2%.

Dari Pernyataan diatas seperti yang kamu ketahui jumlah total biaya tambahan yang harus kita keluarkan yaitu 12%, maka jika misalnya kita membeli aplikasi dengan harga Rp10.000 maka pulsa yang harus kita keluarkan yaitu Rp12.000. Dan jika kamu sudah mengetahui hal ini maka berikut adalah cara membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa seperti berikut.

Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Kartu Axis


1. Pertama kamu harus mengaktifkan billing carrier XL atau Axis terlebih dahulu. Jika kamu belum mengetahui cara untuk mengaktifkannya kau bisa baca pada artikel berikut : Cara mengaktifkan billing xl atau axis
2. Setelah aktif kemudian kamu buka Google Play Store kemudian pilih aplikasi yang ingin kamu beli.
3. Setelah itu lanjutkan pilih Buy atau Beli.


4. Jika misalnya nanti ketika proses pembelian diminta untuk memasukkan password, kamu masukkan password akun Google Play Store yaitu sama dengan akun Google atau Gmail.


5. Setelah itu maka proses pembelian akan segera berlangsung, dan secara otomatis aplikasi akan terinstal pada smartphone Android yang kamu gunakan.

Jadi jika kamu ingin membeli semua aplikasi menggunakan kartu Axis dengan pulsa, agar pembeliannya lebih mudah dan cepat kamu harus mengaktifkan penagihan XL/Axis terlebih dahulu. Cara mengaktifkan billing XL atau Axis hanya perlu kamu lakukan satu kali saja ketika pertama kali kamu membeli aplikasi namun Jika kamu membeli aplikasi kembali Kamu tidak akan lagi diminta untuk mengaktifkan penagihan XL atau Axis.

Demikianlah cara membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa Axis yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat bawa apa aku terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments