Cara Mengetahui No Whatsapp Kita Diblokir

Cara mengetahui no whatsapp kita diblokir - Halo sobat blogger. Apakah pada saat ini kamu sedang curiga jika misalnya, chat WA kita tidak pernah dibalas oleh teman atau bahkan, orang yang sedang kita ajak PDKT? Tentunya dengan hal seperti itu kita pun akan merasa bingung karena pesan kita tidak pernah terkirim kepada orang tersebut.

Mungkin di dalam pikiran kita, Apakah WhatsApp kita sudah diblokir oleh orang yang kita tuju, ataupun memang tidak mempunyai koneksi internet? Tentu jika orang tersebut tidak mempunyai kuota internet, mungkin tidak akan berlangsung selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu pesan kita tidak terkirim. Ada kemungkinan juga kita telah diblokir oleh orang tersebut.

Untuk menghilangkan rasa penasaran, akhirnya kamu pun mencari cara untuk mengetahui apakah nomor whatsApp kita telah diblokir oleh orang lain bukan? Maka sampailah kamu ke artikel ini. Agar mengetahui apakah nomor whatsApp kita telah diblokir oleh orang lain. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar kamu mengetahui apakah nomor kamu telah diblock ataupun orang yang kita tuju tersebut memang benar-benar tidak mempunyai kuota internet. Untuk lebih lengkapnya kalau bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara Mengetahui No Whatsapp Kita Diblokir


1. Lihat status WhatsApp



Cara pertama yang paling mudah dapat kamu lakukan yaitu dengan cara memeriksa statusnya. Jika ketika kamu lihat status WhatsApp orang yang kau maksud sudah tidak menunjukkan available, maka hal tersebut sudah memastikan bahwa kamu di blok oleh orang tersebut dari whatsapp-nya.

2. Profil picture tidak pernah update



Jika misalnya foto profil WhatsApp dari orang yang kamu maksud sudah tidak pernah update dan bahkan hilang. Jika sudah menunjukkan hal tersebut, maka kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk chat orang tersebut terus-menerus karena sampai kapanpun tidak akan pernah akan dibalas kecuali kita telah di un-block oleh orang tersebut.

3. Status last seen tidak pernah diupdate



Ciri-ciri berikutnya Apakah nomor whatsApp kita telah di blok oleh orang lain yaitu dengan cara melihat status last seen yang dapat kamu lihat pada bagian atas, ketika kamu membuka chatting dengan orang tersebut. Tetapi ciri-ciri ini ada dua kemungkinan yaitu orang yang kita tuju sudah tidak menggunakan WhatsAppnya atau smartphonenya hilang, dan bisa juga kamu memang benar telah diblokir.

4. Chat tidak pernah terkirim



Cara lainnya untuk mengetahui apakah nomor whatsApp kita telah diblokir oleh orang lain yaitu dengan cara melihat status dari pesan yang kita kirim. Jika misalnya pesan kita tidak pernah terkirim dan menunjukkan 1 ceklis saja, dan bahkan tidak pernah terkirim, maka ada kemungkinan bahwa nomor whatsApp kamu telah diblokir. Karena hal ini sangat berbeda jika misalnya orang tersebut hanya mencuekan kita saja, tentu pesan kita akan terkirim dengan menunjukkan tanda ceklis 2 dan tidak berubah warna.

5. Tidak bisa menelpon WhatsApp orang yang telah memblokir WhatsApp kamu



Seperti yang kita ketahui, Selain Kita dapat melakukan jadi menggunakan WhatsApp kita juga dapat menggunakannya untuk menelpon. Untuk kamu yang sudah mencoba beberapa kali menelpon nomor orang yang telah kita tuju dan tidak pernah diangkat, maka hal ini juga menjadi ciri ciri bahwa kamu sudah diblokir oleh orang tersebut.

Itulah cara mengetahui nomor whatsApp kita diblokir oleh orang lain yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu agar tidak berharap pada orang yang telah memblokir WhatsApp kamu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments