Cara Mengganti IP Address Pada HP Android Dengan Mudah

Cara mengganti ip address pada hp android - Halo sahabat blogger, pernahkah ketika kamu sedang melakukan internetan mengungjungi sebuah website, terkadang kita tidak dapat mengunjungi situs tersebut dikarenakan berbagai macam alasan. Seperti misalnya website tersebut hanya dapat dikunjungi oleh negara-negara tertentu saja, atau pun terkadang juga Malah muncul Internet Positif.

Sebagai pengguna internet, tentunya hal tersebut sangat mengganggu privacy kita dalam hal berselancar di dunia internet. Nah untuk mengatasi hal tersebut, kita perlu mengganti Ip address pada android yang kita gunakan. pada dasarnya kita tidak dapat mengganti Ip address android tanpa software. Jika tanpa software mungkin solusinya jika kita melakukan rooting pada smartphone android yang kita gunakan. Tetapi untuk kamu yang tidak ingin melakukanrooting karena resiko yang akan diterima, ada solusi lain yang saya tawarkan, yaitu dengan menggunakan sebuah apliaksi yang bernama Hotspot shield VPN for Android.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat memungkinkan kamu untuk mengganti Ip address yang ada pada hp android dengan mudah tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu. Sebelum kamu mendownload dan menggunakannya, ada baiknya kamu mengetahui cara mengubah IP di Android agar bisa mengakses semua situs dengan menggunakan Hotspot shield VPN for Android. berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengganti IP Address Pada HP Android Dengan Mudah


1. Jika nantinya kamu sudah mendownload aplikasi Hotspot shield VPN for Android kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut seperti biasa. atau jika kamu ingin mendownloadnya kamu bisa download aplikasinya pada link berikut : 


2. Setelah masuk aplikasi nantinya pada bagian halaman home, kamu dapat langsung menggunakannya dengan cara menekan tombol Protect my connection!.


3. Kemudian nantinya akan muncul sebuah pemberitahuan, jika Hotspot Shield VPN meminta izin akses kepada jaringan internet yang kita gunakan. jika setuju beri tanda pada bagian I trust this application, lalu Ok.


4. Berikutnya aplikasi Hotspot Shield VPN secara otomatis akan mengatur konfigurasi dari koneksi internet yang kamu gunakan, termasuk IP address hp android yang kita gunakan. Nantinya setelah konfigurasi selesai akan muncul lagi sebuah pemberitahuan seperti yang bisa kamu lihat pada gambar berikut :


5. Setelah semua selesai berarti kamu sudah berhasil mengubah IP address pada hp android yang kamu gunakan. sekarang coba kamu tes membuka website yang ingin kamu buka sebelumnya.


Note : Saya ingatkan sebaiknya kamu menggunakan aplikasi ini secara bijak, karena aplikasi ini mempunyai 2 versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis dari aplikasi ini mempunyai bandwidth yang unlimited, sedangkan versi gratisnya saya lupa bandwidth yang disediakan hehe.

Itulah cara mengganti ip address pada hp android yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu, Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments