Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada MP3 Dengan Bersih Di Android

cara menghilangkan suara vokal pada mp3 dengan bersih di android - Halo sahabat blogger. Seperti yang kita ketahui pada saat ini banyak sekali cara bagi seseorang untuk menyebut dirinya sendiri, seperti salah satunya yang sering dilakukan banyak orang yaitu dengan mendengarkan musik. Namun saking seringnya kita mendengarkan musik, terkadang kita sendiri tidak menyadari kita selalu bernyanyi seperti di karaoke walaupun tidak mempunyai bakat menyanyi seperti saya hehe.

Namun tentu saja jika kita bernyanyi masih diiringi dari suara vokal asli sebuah musik tersebut, terkadang tidak terasa menghibur diri sendiri. Dan juga terkadang orang-orang pergi ke karaoke hanya untuk bernyanyi untuk menghibur dirinya sendiri. Tetapi daripada kamu ke karaoke, ada baiknya kamu membuat file karaoke kamu sendiri dengan menggunakan MP3 yang sudah ada. Namun pastilah muncul pertanyaan Bagaimana cara menghilangkan suara vokal pada MP3?

Untuk menjawab pertanyaan di atas pada saat ini kamu tidak perlu menggunakan komputer ataupun peralatan-peralatan yang menurut saya merepotkan jika hanya ingin menghilangkan vokal dari MP3, dengan menggunakan Smartphone Android pada saat ini kamu sudah dapat menghilangkan suara vokal dari MP3. Lalu pastilah ada satu pertanyaan lagi yang akan muncul pada benak kalian yaitu Bagaimana cara melakukannya bukan? Untuk cara melakukannya sangatlah mudah kamu hanya perlu simak artikel ini sampai selesai seperti berikut.

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada MP3 Dengan Bersih Di Android

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendownload aplikasinya terlebih dahulu di google play store, dengan kata kunci "Vocal Remover for Karaoke". atau jika tidak ketemu kamu bisa download melalui pencarian google. Kemudian setelah di download, kamu instal aplikasinya seperti biasa.

2. Setelah terinstal kamu buka aplikasinya, kemudian kamu pilih lagu mana yang ingin kamu hilangkan suara vokalnya. Setelah di pilih, kemudian kamu geser switch yang ada pada bagian "remove Vocal" yang asalnya Off menjai ON. Langkah berikutnya kamu hanya perlu menyesuaikan saja pengaaturannya dengan cara menggeser slide yang ada pada bagian bawah.


3. Setelah kamu atur sedemikian rupa, tentunya kamu akan menemukan settingan yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika sudah selesai pilih icon export yang ada pada bagian atas kanan untuk menyimpan file tersebut. kemusian kamu beri nama filenya sesuai dengan keinginan kamu. hasil dari editan tersebut akan tersimpan pada folder Vocal Remover for Karaoke yang biasanya ada pada Sdcard.


4. Sekarang waktunya mencoba mp3 yang telah kamu edit tadi. dan selesai.

Dengan begitu kamu sudah berhasil membuat dan mengetahui cara menghilangkan suara vokal pada mp3 dengan bersih di android. Somoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments