6 Aplikasi Android Assistant Bahasa Indonesia terbaik


6 aplikasi android assistant bahasa indonesia terbaik :Halo sahabat blogger. Seperti yang kita ketahui, semenjak perusahaan besar Apple merilis siri sebagai Virtual assistant. Kini pada smartphone yang menggunakan system operasi android pun tidak mau kalah, banyak sekali pilihan aplikasi assistant yang dapat kamu gunakan, dimulai dari aplikasi assistant yang gratis, hingga aplikasi assistant yang berbayar.

Mungkin anda mencari artikel ini, ingin mencari aplikasi seperti siri untuk android Bahasa Indonesia bukan? Namun nyatanya siri hanya untuk Apple saja. Akan tetapi gak usah khawatir, masih ada kok aplikasi yang hampir sama dengan siri di android.

Maka dari itu, jika kamu ingin mengetahui aplikasi aplikasi android assistant bahasa Indonesia terbaik yang mirip seperti siri, kamu bisa baca terus ulasan dari troublekit seterusnya seperti berikut :

6 Aplikasi Android Assistant Bahasa Indonesia terbaik

 



1. Jarvis


Pernah nonton Iron Man? bermakna familiar setara Jarvis. App ini terinspirasi dari film itu jelas jelas. disamping fitur-fitur standar, adanya widget support, dapat set wallpaper, Kendalikan device (mematikan WiFi << contoh), reminders, serta kompatibel buat wearables juga layaknya Android Wear. Keren kan, terasa Tony Stark betulan nanti.

2. Hound


Hound merupakan salah satu aplikasi personal assistant yang tidak kalah keren juga nih. Fitur dasar dan juga fitur lanjutan keren seperti misalnya kalkulator cicilan/utang, support Expedia yang terintegrasi sehingga jadi nantinya kalo booking hotel dapat langsung dilakukan, serta SoundHound Now yang dapat menelusuri music atapun judul lagu yang kamu inginkan berdasarkan lagu yang di-play atau untuk lagu yang kita nyanyikan. Pada aplikasi ini ada game juga nih kayak Hangman.


3. Google Now


Untuk aplikasi Google Now. Tentu kita tak perlu meragukan lagi lagi lah pokoknya. Dengan fitur dasarnya saja kita sudah mendapatkan fitur-fitur yang keren dan luar biasa. Apalagi dengan fitur advance yang terdapat didalamnya, tentu akan menjadi virtual assistant yang dapat memenuhi kebutuhan kita dimana saja.

Selain itu Google Now juga selalu diupdate oleh pihak google secara berkala, sehingga dapat disebut statis serta fiturnya terasa terus yang baru deh. Untuk memperbaiki kinerjanya. Jika kamu ingin lebih bagus lagi, kamu juga harus install Google Now Launcher supaya nantinya interaksi kamu dengan VA lebih mantaps.


4. Dragon Mobile Assistant


Dragon Mobile Assistant telah melabeli pribadinya sendiri sebagai aplikasi android assistant yang paling akurat. Hadir dengan fitur dasar layaknya seperti app VA lainnya dari daftar ini. adanya juga fitur khas layaknya seperti Attentive Mode yang dapat kamu aktifkan bahkan jika ketika layar sedang off serta terkunci. Sangat jarang kan fiturnya? kalian dapat memilih dari sebagian template assistant suara yang mereka miliki, bahkan pada aplikasi ini kamu dapat menamai assistant pribadi sesukamu.


5. Cortana


Mungkin untuk kamu pengguna windows, pasti sudah mengenal aplikasi assistant Cortana bukan? Cortana merupakan Saingan Siri yang telah di kembangkan oleh Microsoft. Selain itu, Cortana juga bisa melakukan banyak hal dan juga dapat terintegrasi dengan Windows 10, sehingga hal terseubt membuatnya punya keunggulan cross-platform.

Fiturnya yang berlimpah ruah sangat banyak akan membantu kamu melakukan aktifitas seperti misalnya menelepon, mengirim SMS dan email, jokes, melacak paketan kiriman, menambahkan penanda di kalender, mengambil notes dll.


6. Assistant


Seperti namanya Assistant ialah aplikasi android assistant bahasa indonesia yang sangat luar biasa. Hampir mirip-mirip dengan Google Now, aplikasi Assistant tak cuma menjawab pertanyaan ataupun permintaan, tetapi aplikasi ini juga bisa memprediksinya serta dapat menghemat waktu juga lho.

Assistant memiliki banyak sekali fitur serta perintah yang dapat kamu coba, layaknya seperti perintah yang enteng-enteng layaknya seperti menelepon serta bisa mengirim SMS, horoskop, navigasi, menjalankan apps, media (musik, video, radio), notifikasi, berita, serta banyak lagi fitur lainnya. Bahkan, dengan adanya juga dukungan buat guyonan/jokes serta obrolan yang mudah.

Itulah 6 aplikasi android assistant bahasa indonesia terbaik yang mungkin bisa menjadi Virtual Assistant robot yang dapat membantu kamu. Terima kasih dan selamat mencoba.
Reactions

Post a Comment

0 Comments